when BOY meets GIRL

"ms gillian, i think it's going to be a boy!"
"i think it's going to be a girl"
"ci, kayaknya anak loe cewe deh .. semua pada bilang cewe nih"
"kalo aku sih pengennya yang pertama cowo, .. ntar yang kedua baru cewe"
"mami bilang sih kayaknya perempuan deh, kak"
"papa bilang laki nih, soalnya anak papa perempuan semua, .. pasti cucunya laki"
"kak, perempuan aja biar bisa kita dandanin"
"i can see it's a girl, .. looking at your tummy"
"ini mah cowo kata gw"
"let's put on bet, .. girl or boy"
"looks like you'll be having a girl"
"aku bilang mah cowo nih, ci"
"vinod looked at the scan and said it's going to be a boy"
"i hope it's going to be a girl"

 dan semua itu akan berakhir dengan ...

"what about your feeling?"

HUAAAAA!! skak mat!!! feeling gw? perasaan gw?! ga ada feeling apa - apa!! dan setelah gw bilang begitu pada cuma bisa senyam senyum doank, terus sebagian bilang, "ya beloman kali yaaa" ...ya ya ya ini mungkin sekedar asumsi gw aja kali ya tapi mungkin mereka mikir ini-calon-ibu-koq-ga-ada-feeling-apa-apa-yak HOHOHOHO .. oh well, tapi itu bener!! aku ga tau kalo ditanya feelingnya apa. paling aman ya kasih jawaban diplomatis, "ya apapun jenis kelaminnya yang penting sehat aja deh" .. sungguh calon ibu yang bijak! HAHAHAHA..

kalo dikasih anak cewe lucu ya pastinya bisa didandanin ini itu, bisa sok kembar - kembar gitu sama emaknya, .. ceritanya kan ntar kalo pasang pake hashtags-nya #ootd #mommydaughter .. tsaaelaahhhhhhh .. tapi kalo anak cowo juga lucu ngeliatin itu sepatu - sepatu adidas mini, converse mini .. bisa dikembar - kembarin sama bapaknya juga .. halah! ini mau punya anak apa punya boneka sih?! ;)

mertua gw juga sempet cerita pas dulu dia hamil adenya si abang yang paling kecil sempet mimpi dikasih liat muka bayinya dan pas dokter bilang anaknya cowo, dia kekeuh bilang kalo anaknya pasti cewe dan .. bener aja! adenya abang yang paling kecil itu cewe dan mukanya mirip sama yang di mimpinya mertua gw. lah aku piye?!! boro - boro mimpi bayi, yang ada anaknya belom lahir gw mimpi kalo gw berantem sama abang karena dia mau rainbow cake buat ulang taon anak dia sementara gw kekeuh mau lapis surabaya .. ampun dhe! gw geleng - geleng kepala sendiri jadinya.

gw sempet lho ngerasa kayak koq gw feelingless yak?! am i going to be a good mom? tapi gw kayak lansung mikir ya udah lah ya, ga berarti i'm not going to be a good mom kalo gw ga punya feeling anak gw bakal laki atau perempuan. ga ada hubungan sama sekali .. mom will always be a mom regardless they know the gender of their uture baby. ya some people mungkin emang punya feeling lebih kuat aja dibanding gw .. as simple as that! :)

so here i am, one happy-a-bitfussy-pregnant-woman who is praying not to gain weight that much, who wants to stay pretty no matter having a boy or a girl, .. no joke really! orang bilang kan kalo anaknya perempuang somehow emaknya jadi lebih rajin dandan terus kalo anaknya lagi jadi keliatan jelek terus males dandan, .. gw tolak mentah - mentah semuanya! either si dede cewe atau cowo aku mau terlihat cantik menawan aduhai!! ngenges ya emaknya! terus udah doa juga ga mau idungnya jadi gede, ga mau kakinya bengkak, .. terus lahiran mau normal dan cepat! penting itu!! kalopun ada sakit ya itu bagian dari proses but through God's grace gw bisa laluin semuanya itu. amin :)

so, looking forward to meet our bundle of joy soon! okay maybe not so soon hehehe .. and here are some pictures from the previous ultrasound scan we did :) 

9 weeks 2 days
13 weeks 4 days
17 weeks 6 days

ps: we already found out the gender of our latest family member!! so can you guess?! ;)

Comments

  1. Gw juga rada feelingless *meminjam istilah lo* pas hamil. Haha.
    Gw tebak cewe aja deh

    ReplyDelete
  2. Feeling buat gender ama jd Good mom mah gak ada hubungannya lah... Hehehe.

    Iya mau cewek atau cowok namanya bayi pasti tetep lucu banget kok. Emang nanti kalo udh keluar berasanya kayak punya boneka. Tp yg ini boneka nya kalo nangis bisa lama... Huahahahahaa

    ReplyDelete
  3. cowo! hahahaha...

    gua dulu sengaja rahasiain dulu gendernya biar pada nebak2.. seru juga loh hahahaha... pas uda 7 bulan akhirnya dikasih tau juga, biar ga bingung kalo ada yg mau ngasih kado...

    dan dulu gua juga ga ada feeling apa2 loh... tapi kalo ngeliat dari kucelnya tampang gua, gua mulai menduga kalo ini cowo dan emang bener cowo sih hehehe...

    ReplyDelete
  4. Pas 13 weeks mestinya ud bisa ketauan (kalo sama gynae gue hahaha. Kalo salah katanya ongkos dokter gratis pas lahiran). Tapi gue tebak kayaknya cowok.

    ReplyDelete
  5. gill gill gill! Gw tuh baru tau lo hamil!!! Ya ampunn telat banget gueeee... congratulationss ibu guruuu hehehehe. mantep banget tuh tekad nya, harus tetap cantik mau anaknya cewe atau cowo. gw juga pengen gitu ah nanti kalo hamil hahahahahhahaa. sehat2 yah jeng.. semoga lancar2 semuanya. Apapun gender nya semoga dia sehat2 selalu dan ibunya juga yaaa.... *cupcupmuahmuah

    ReplyDelete
  6. taunya dr foto terakhir ya gil? Apapun gendernya yg penting sehat:)

    ReplyDelete
  7. hihihihihi.. tebak cowo aja Gill! hehehe.. :D eniwei.. apapun itu yang penting ibu dan anak sama2 sehat yaaaa.. *teman blogger yang sok bijak* hihihihi..

    ReplyDelete
  8. u're not the only one kak.. aku juga dulu ga berasa apa2... hamil pertama ga berasa apa2... malah aku aneh banget.. udah usg, udah tau cewe tapi entah gimana di dalem ati aku begini "haduh, kalo ini salah dan ternyata cowo gimana ya? kita udah mikir dia cewe trus tau2 keluar cowo tp kayak cewe gimana ya?"... hahahahahaha... feel stupid banget...

    hamil kedua aku malah berasa cowo nih kayaknya... ehhhh cewe juga dong... hehehe...

    apa pun jenis kelaminnya, yg pasti akan sama menyenangkannya...

    ReplyDelete
  9. Cewe deh kynya.. itu scan usg yg terakhir foto (maap) selangkangannya bukan sih? Ga kliatan ada 'gajah'-nya. *sok banget kaya ngerti aja liat scan usg* hahha

    ReplyDelete
  10. Gw tebak cowo, Gill :D Soal2 feeling2an belum bisa komen dah..haha :p

    ReplyDelete
  11. Dari pertama tau g hamil, gue udah feeling cowo, eehh, ternyata USG ce,...tapi masih keukeuh gak mau beli pink stuff banyak banyak,..kalo ternyata USG nya salah gimana? Hahahahahhaha
    Gue nebak ceweq deh,....biar kita bisa playdate! Hihihihi

    ReplyDelete
  12. Aaakh ketinggalan berita!
    Kaya'nya baby boy deh ini, tp bagaimanapun gendernya yg penting sehat2 ya Gill !!

    ReplyDelete

Post a Comment