Yaelah Si Tante

seperti biasa gue berangkat kerja naek bis .. dan kebetulan hari itu lumayan sepi jadi bisa naek dan duduk manis di perjalanan. sebagai commuter yang baik hati, gw pilih duduk di bagian dalem dengan pemikiran ya toh destinasi perjalanan gue masih jauh dan enak bisa nyender .. dan lebih gampang kalo ada orang yang mau naek dan duduk juga daripada orang itu musti grusuk - grusuk ke bagian dalem.

ya udah donk! selang beberapa halte ada satu tante naek dan dia duduk di sebelah gue. jeng jeng jeng akhirnya sampelah gw di tujuan dan gue ngeliat tanda - tanda kalo ini bukan haltenya si tante jadi dengan sopan gue bilang, "excuse me" .. dan seperti kebiasaan orang sini pada umumnya, cuma miringin badan supaya kita bisa lewat .. gue sih ga masalah dengan hal itu asalkan perut eike lagi masa singset, nah ini kan udah agak buncit dan alleynya tuh mayan mepet jadilah gw bilang lagi, "excuse me, i'm pregnant" ... karena beneran kaga muat, cin!! eh eh si tante donk! ngeliat gw kayak sambil kesel terus cuma miringin badannya sedikit lagi .. yaelah si tante!!! apa daya, gw grasuk aja lewatnya .. maap - maap ya tante kalo kena tas saya kemaren ini. ane sih kaga maksud cuma ente juga berdiri sekian detik aja kaga mau, .. padahal hari itu bisnya lagi sepi .. hadeuh hadeuh!!! *geleng - geleng kepala*

Comments

  1. orang singapur *geleng-geleng kepala*

    ReplyDelete
  2. Emang kadang ada org yg bohwat gitu,...tp ada juga org yg baek baek bgt loh, g suka ditanyain mau duduk gak di mrt sama org yg lg berdiri (maksudnya dia nawarin utk mengusir org dr tempat duduk terdekat ;)))))...sabar ya bumil...anjing menggonggong org cakep lewat ajahhhh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw lewat2 terus donk yaaaa, kan gw cakep! HAHAHAHAHA .. langsung ga dikasih duduk sama si nancy!! HAHAHAHAHA ..

      Delete
  3. haha.. gw juga bingung ci, knp sih mrk ga mau berdiri. pdhl cuman bentar doang.. kyk takut d ambil gt.. yah gpplah dia kena tas elo dikit. drpd si baby yg d jepit2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jen, antara kadang udah dimaklumin aja sama gemes! kadang tuh berasa kiasu abis kalo kayak geto yaaaa .. iya gpp lah si tante biar bangun pagi2 kena tas akku hiihihihi

      Delete
  4. Mungkin si tante sedang lelah banyak masalah dan belum bayar listrik dan iuran RT Gil...
    Dimaklumin aja lah yaaah..hehehe..

    ReplyDelete

Post a Comment