All About That Bass

because you know I'm all about that bass, 'bout that bass, no treble
I'm all 'bout that bass, 'bout that bass, no treble
I'm all 'bout that bass, 'bout that bass, no treble
I'm all 'bout that bass, 'bout that bass ...

don't you love that song?! I simply love the catchy tunes when i heard it for the first time! I googled the lyrics and I'm sold! it's like amen to the bass!!! well, obviously I ain't size two .. and will never ever be size two but pretty sure I can shake it shake it like I'm supposed to do ... oh well, born with big bones genes, I was and am forever bongsor!! kaga pernah ada sejarah gw baris di urutan depan kecuali jadi ketua kelas hehe .. I'm 167 cm tall with xx kg! HAHAHA .. sok rahasia geto!! malesin!! 

bibit bongsor gw nurun dari si mami, .. dan lucunya yang kena itu bisa gw sama si gia yang mana kita sama - sama lahir di bulan agustus, dan believe it or not, si mami juga agustus!! lah terus bokap apa kabar, gw dapet tingginya dari si papa, .. eh tapi mami juga tinggi sih! cuma tulang kecilnya si papa nurunnya ke si glad dan lagi - lagi mereka lahir di bulan yang sama! hihihi .. 

jangan tanya berapa kali gw ngebandingin gw sama ade gw? ratusan?! lebih!!! abis enak bener gitu ngeliat dia pake baju ini bagus, pake baju itu bagus, .. terus mana jaman online shop gini juga yak, .. hadeuh hadeuh pening aku kalo baju yang dijual itu free size! yakin seyakin yakinnya kaga muat di eike!! yang ada kadang si dede yang dapet baju baru terus ..

tapi yaaaa mau sampe kapan juga ya ngebandingin sama orang? ga bakal ada abisnya!! termasuk ade sendiri, .. wong segendut - gendutnya dia dan selangsing - langsingnya aku masih tetep aku terlihat lebih bohay!! hehehe .. kalo ditanya pernah pengen kurus ga?! jawabannya selalu!!! klise banget ga sih ciwik - ciwik itu pengennya yang singset dan semampai gitu, .. alesan gw sih emang cetek, ya itu biar gampang mau pake baju apa aja ga perlu musingin apa aku terlihat seperti badut dufan atau tidak ... hehehe .. tapi ya balik lagi kalo emang bibit bebet bobotnya besar gimana donks!?

gw belajar buat mensyukuri apa yang Tuhan kasih tapiii gw juga ga mau pake asas udah-dari-sananya! gw belajar gimana mix and match baju yang cocok ke figur badan gw dan ga mau maksa! sumpah ngeselin lho menurut gw kalo ada orang yang maksa, .. di satu sisi gw ada rasa kagum juga dengan pedenya tuh orang tapi di sisi laen gw ngerasa kalo aja ga maksa pasti lebih sedap dipandang .. tapi ya balik ke pribadi orang masing - masing ya! koq kamu jadi kepo sih gillian!!

bersyukur juga gw punya si abang yang demennya sama cewe bohay!! aku aku aku!! HAHAHA .. tapi bukan abang namanya kalo ga bawel, .. dia selalu bilang gini, "kamu boleh makan apapuny sebanyak yang kamu mau tapiiii ... olahraga kamu sebanyak makanan yang kamu makan!" , .. nah bagian tapiinya itu yang selalu aku kena oceh! emang dasar males!! impian banget ga sih bisa makan apa aja tapi tetep langsing hahaha .. ngimpi sampe lebaran monyet aja sono!!

si abang sendiri termasuk berbodi besar! cihuy banget deh suami eike!! HAHA .. tapi ya dia itu penganut makan banyak dan olahraga banyak .. seminggu itu ada maen basket sekali, berenang sekali, dan badminton sekali. niat istrinya sih sama cuma ga kesampean!! HAHAHA ... gw selalu bilang beres - beres rumah itu bagian dari olahraga gw, .. yang dijawab tidak dengan semangat 45 sama doi!! kalo dijelasin teori olahraga si abang bisa panjang deh!!

terus ini hamil gimana?! hihihi .. gw bersyukur karena doa gw dijawab Tuhan, .. gw kalo doa bilang gini, "Tuhan, makanan yang aku makan buat si dede aja, .. aku seperlunya aja biar ga naek banyak - banyak, pokoknya yang penting aku sehat!" .. ga salah donk kalo gw pengen tetep ketje! so far kemaren terakhir check up ke dokter, eike di kehamilan 22 minggu menjelang 23 minggu ini naeknya 2 kilo sajah! seneng? iyaaaaaa .. tapi perut keliatan signifikan perubahannya which is good karena gw tau si dede artinya bertambah besarrrr .. sehat - sehat terus ya, de!!! 

terus donk satu lagi, ... emaknya lagi kecentilan pengen OOTD .. like hello?! orang - orang dari jaman kuda ber-OOTD loe kemane?!! ya gw di sini - sini aja sih!! cuma pengen aja bikin kompilasi masa kehamilan ketje gitu kakak!! jadi janganlah bosen atau heran kalo tiba - tiba banyak foto - foto mami (ke)centil(an) muncul di blog ini hihihihi .. sejauh ini abang aku todong suruh jadi tukang poto, .. eh si keke juga udah pernah sih .. tapi masih berasa kurang oke nih, .. ntar mau berguru sama si El gimana caranya makeup kita tuh keliatan kuar pas di poto .. abis kalo gw ngeliat kasat mata kayaknya sih oke, tapi pas dipoto koq rasanya aku pucet yaaaaa ... ya kali - kali ada bakat gw jadi fashion blogger! tsahhhh ... sedap!! ya udah, ini penutup sekalin mau pamer baby bump!! ihiy!!!! btw, sis aku terima endorse lho .. HAHAHAHA .. ngarep pollll!!!




Comments

  1. Ih sepatunya ketje deh... Tuh kaki masi cakep ye belom bengkak. Yaaaa ntar lah kira2 30 mingguan *nakut2in* hahahaha. Kamu cakep deh, Mommy... bersyukur banget baru naik 2 kg. *mengerti banget sebagai sesama bawaan bongsor*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi .. iya ketje yak! muji sepatu sendiri!! HAHA ga tau malu, tapi rada sakit tuh, merek tidak menjamin kenyamanan .. gaya kadang memang suka menyakitkan! lho curcol! HAHA .. ih makasih aku dibilang cakep, .. gw tolak diii week 30 mingguan!!!! kame - kamehaaaaa

      Delete
  2. Kamu gak that so bass kooook,,, bumil cekciiiih cekayiiiih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kamu cha!!!!! bisa bener!!! langsung mau posong poto2 yang banyak HAHAHA ...

      Delete
  3. cakep deh hamilnya... kakinya juga ga bengkak... gua waktu itu kayaknya uda demek sana sini hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mel, puji Tuhan!! gw juga bilang sama Tuhan ga mau bengkak, .... hihihi .. beda2 ya tiap orang hamilnyaaa ..

      Delete
  4. Wuih hebat beratnya cuma naik 2 kilo Gil, temen2 gw naeknya bisa sampe 20 kilo lebih dan udah setahun belom balik semula, jadi serem.. boleh donk bagi-bagi rahasianya apa nich? hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh rol .. aku juga gembira! kadang bisa laper mata cuma pak polisinya aka suami selalu sigap haha .. gw sih makan apa aja sih cuma porsinya lebih dikit karena emang pas hamil kan gampang kenyang terus gampang laper juga .. terus kalo laper makan biskuit aja, ya kadang indomie sih HAHAHA .. atau kalo ga malem makan buah kalo laper lagiiii ..

      Delete
  5. Aihhhh.. kecehnya si bumil iniiiii.. bagi donk tingginyaaaaaaa.. hahaha.. gua 155 aja. XX kilo. *malesin* hahahahaha.. :D

    Duh, semoga nanti anak gua menganut paham "abisin makanan emak". Biar emaknya gak gendut. hahahahaha.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bilangin si dede suruh makan yang banyaaaakkkk ... maminya biar tetep singset! gw bagi kiloannya aja mau ga, piiii ... hihihi

      Delete
  6. Woahhh akhirnya ada penampakannnn.... semoga dpt endorsement dr Sinciapo hihi.

    Eh iya gara2 lu mentioned All About That Bass, lu kudu denger lagu dangdut jiplakannya 100 persen niru judulnya Pusing Pala Barbie. Hwhahahaha... kesel dah dengernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. macam liat makhluk gaib ya, leeee ... klo ga dapet dr sinciapo, dari mama abby juga boleh lho! ayo sis, cek ig kita hahahaha ...

      ah mau mau dengerrr .. ntar gw denger, gw demen tuh sama lagu yang suka ngeselin geto HAHAHAHA ..

      Delete
  7. wuihhh.. kinclong bener nih bumil..=)
    *segera meluncur search lagu all about that bass & pucing pala barbie*

    ReplyDelete
    Replies
    1. gosok tiap hari pake mama lemon gw hahahaaha ;)

      Delete
  8. Ci Giiill, yg dipoto pertama ga keliatan kayak lagi hamil lho, rata bener! *woosah!* Gua juga penganut tulang gede nih, masalahnya gua pendek! Wassalam dah ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. grace itu hanya angle potoooo!!!! kemiringan membuat blendungan di perut ga terlalu keliatan hahahahaha ....

      Delete
  9. Awww.. Kece bgt bumil satu ini. Gw juga nanti mau doa gitu ahh.. Abis gw digodain dong ma ade gwww.. Katanya gini "si kakak ga hamil aja dah gede gini, tar hamil kayak panda kali badannya" Kan sakit banget dengernya..hahaha :p *curcol* *drama abis*..

    Gill, sering2 dong posting ootd di IG.. Gw pengen berstyle ria cuma krn ga ngerti (dan ga pede) jatohnya kaos ma jeans mulu.. haha ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. auw auw makasih tante py!!!! .. iya doa nya manjur nih hehihihihi ...
      haduh py, niat hati mah mau ootd yaa cuma kadang tukang potonya suka susah diajak kompromi hahahaha ...

      Delete

Post a Comment