The Weekender

"rai, rai, .. kamu inget ga itu yang aku suka cerita, ada fotografer indo namanya andra alodita itu? yang kemaren aku cerita ke bern juga terus dia tau juga, .."
"ga inget, gee .."
"yaelahhh ..."
"iya inget - inget hahaha .. kenapa emangnya?"
"dia follow blog aku donk!!!!"
"serius? koq bisa? seneng donk kamu!"
"hehe iyaaa ..  hihihihi .. tadi aku lagi liat follower blog aku tambah satu, pas aku check dia donk!!"
"koq bisa?"
"ya aku emang follow blog dia dari dulu sampe dia ganti blog yang baru, terus kadang - kadang aku suka komen juga, .. eh difollow donk hahaha"
"cieee gillian ..."
"apaan sih loe?!"
"ya mungkin sama - sama lagi hamil juga kali gee, .. kan dia lagi hamil juga kan?!"
"iyaaa .. ya apapun lah, aku seneng aja"

...


hihihi bahagia itu sederhana! dan gampang banget buat bikin gw bahagia! ya contohnya ini aja, .. sebenernya ini bahagia apa norak ya!! apapun itu lah .. gw seneng dicampur kaget, ya itungannya kan dia public figure lah ya, dan aku ini hanyalah blogger hore - hore saja! macam kalo gw dapet komen dari mbak erry, terus si bebe juga, belom lagi arman yang udah beken di dunia perbloggeran .. hihihi .. sisi norak gw emang kalo keluar ga tanggung - tanggung! HAHAHA .. 

gw udah lama follow blognya andra alodita, dari jaman dia upload foto - foto pas jadi fotografer di PPF, .. gw ini termasuk kategori orang yang jarang malah ampir ga pernah ngefans sana - sini, but somehow i like the way she take photos, terus apalagi setelah layout blog dia berubah dan lebih banyak cerita ini itunya, mulai dari IVF journeynya, review - reviewnya, her love story with Abenk, her husband ... i also like her fashion style, i like the simplicity in her, ... ya call me biased, aku ngefans lah intinya! terus kadang gw beraniin diri buat kepo - kepo komen juga, .. ga setiap kali komen sih hihihihi .. terus kalo komennya dibales gw seneng donk! norak emang! terus gw juga follow instagramnya, .. dan kadang gw mendadak suka marketinginnya blognya juga hahaha ;D

ini starstruck kali ya! virtual starstruck!! HAHA ..

ya mungkin satu hari bisa ketemu terus kenal langsung sama orangya, sukur - sukur bisa temenan, .. kayaknya kita seumuran deh kalo diliat - liat dari kesoktauan gw! ya ngarep mah boleh aja yak!! hehehe .. 

btw, happy belated lunar new year for those who celebrate!! postingan di feed bloglovin cukup rame nih dengan tema seputar Valentine sama Chinese New Year di bulan februari ini .. wishing everybody the happiness, joy, and best of luck for the rest of year :)

as usual, we don't go back for CNY as both our families don't really celebrate this festive season, especially from abang's side. kalo keluarga besar dari si papa masih ngumpul di rumah cawang for the sake yuk-kita-ngumpul! buat menjalin tali silahturahmi, .. mendadak jadi inget siomay panci burik!!! kalo ada yang penasaran gimana suasana CNY di Singapore, jawabannya aman tenang damai sentosa .. if you're planning to see the quite side of Singapore, you're most welcome to come during this period. most of the shops and restaurants are closed, even though I think now it's better than previous years but still most of them are closed apalagi taon ini long weekend kenanya .. macam lebaran di Jakarta kali ya, .. jalanan lenggang tapi begitu masuk ke mall ajubilehminjani penuhnya!!

terus kita ngapain aja donk di sini? yang pasti kita selalu udah nyetok makanan buat persediaan selama weekend ini. so far I'm enjoying the long weekend break, .. dimulai dari rabu malem kita ber-reunion dinner bareng Delwin sama Bern dengan menu KFC, nasi, sama indomie telor! HAHAHA .. terus lanjut nonton DVD dokumenter planet earth sampe pagiii ..

besokannya cowok - cowok pada maen basket di bawah rumah sementara gw masak bakmi, maleman kita nonton Kingsman ... kinda funny, but some parts of the movie were very gory ..




jumatnya di rumah aja leha - leha terus siangnya aku masak ayam goreng kuning, tahu tempe goreng sama ngecah kembang kol, .. abis itu sorean kita jalan - jalan ke Vivo City sampe malem karena kebetulan adenya si abang lagi dateng buat anterin dokumen, .. buset deh tuh Vivo, rameeee pollll!! sempet pengen belil cemilan tapi ya expected sih pada tutup stallnya .. 

sabtu ini, bangun pagi, stretching - stretching badan sebentar, terus abang ngajakin buat spring cleaning wardrobe kita. gw tuh kayak apakah-ini-mimpi HAHAHA .. beres - beres lemari baju terus gw lanjut masak buat brunch kita, .. we went for western food today! it's a sausage mashed potato day!! :)


kelar masak, aku duduk anteng maen komputer, ... sambil sembari bantuin abang dikit - dikit nyiapin buat our next trip. pembagian tugasnya kalo si abang udah diubek - ubek di website ga nemu informasi yang kita mau, bagian gw nelpon langsung ke sananya. so far, seru sih ngomong lewat telpon dari orang berbagai negara .. aksen inggris mereka tentunya beda - beda, ya buat gw sekalian latian mempertajam listening skills .. 

ga berasa, less in two weeks time, we're flying off! yippy!!!! udah ada yang bisa tebak blom kira - kira kita bakal kemana? aku tambahin lagi kali hintnya ya, negara yang bakal kita kunjugi itu 6 hours ahead from Singapore, orangnya terkenal ramah, makanannya juga enak... kemaren ini baru aja beres pemilu di mana gw sama abang sempet deg - deg ser karena bagian oposisi yang memenangkan pemilu ingin mereka keluar dari Uni Eropa, ... last and super hint, salah satu kota di negara ini terkenal sama bangunan - bangunan putihnya dengan kubah birunya hehehe, pasti ketebak donk ya ..

okie dokie, have a good weekend you all!!

Comments

  1. Ya udh gw komen dah. Huahaha apa coba. :p

    Mau liat ah Blog nya anda itu...

    Happy weekend ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haish si om yang satu ini hahahahaha :)
      you too happy weekend di sanaaaa .. ga sabar pengen tau theme buat bdaynya emma taon ini ..
      mampir silahkan mampirrr ke blognya si andra, .. linknya gw taro di atas kan :)

      Delete
  2. Apaahhhh??? RUMAH LU DI CAWANG?? DI JALAN APA? MAMA GUE JUGA MASIH TINGGAL DI CAWANG LOH!!! Hahahahaha. Japri gue ya! *kan ga enak gembor2 alamat ortu di mari*

    Somay panci burik itu maksudnya somay ikan si gendut itu? Yang terkenal se-Cawang Kavling? Tau2 keluarga kita tetanggaan dan saling kenal hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumah eike di barat, bu ... sama kan kayak situ genk barat! hehe
      rumah salah satu tante gw .. terus juga rumah salah satu oma gw yg ada di cawang ..
      iyaaaa si siomay abang - abang itu ... yaowoh setiap ngumpul kuarga besar selalu setia menemani si panci burik :)

      Delete
  3. Giiiil...
    Aku pernah beberapa kali mampir ke blog nya Andra ituuuh :)
    Dan sempet baca2 sekilas tentang program hidup sehatnya yang emang menginspirasi itu...
    Kalo gak salah sempet ada kelainan di rahimnya gitu kan yah? Tapi untunglah berhasil hamil juga :)

    Akuuuu juga suka kesenengan kalo di follow seleb gitu Giiill..
    Kan aku seneng banget standup comedy nih, dan nge-fans banget sama Mo Sidik comedian asal Bandung gitu lah...suatu kali pas dia perform ama groupnya di Banfung, ImrpovIndo namanya, aku review aja performance mereka di blog dan untunglah postingan itu banyak komen positif, akhirnya aku mention aja di twitter....dan ternyata aku di folbek lhoooo...bhuahahaha...seneeeeeng!

    Sampai sekarang masih di follow lho, *aku suka nge cek*..padahal...padahal..isi twit aku kan fan-girl-ing artis Korea semuaaaah...bhuahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk nih mbak komennya!!!! :)
      iyaaa sekarang andra lagi hamil mbak, terakhir aku liat postingannya 21 minggu :)

      hihihih iyaaa seneng yaaa kalo di follow orang yang kita kagumin hihihihihihi ... isi twitnya artis korea sama update2 nasib dari kulkas dan kawan - kawan juga ya mbak hihihihihi :)

      Delete

Post a Comment