Raungan Si Perut Buncit

kemaren, ... iya hari minggu kemaren abang bertanya padaku, ..

"gee mau makan kfc ga?"
"ya udah boleh, tapi aku pengen kentangnya juga"
"oke ntar aku beliin"
"sip! aku masak nasi dhe sekarang"

abang pulang membawa kotak harta karun berisi 3 potong ayam, 2 buat dia dan 1 buat aku. gw pun segera sendokkin nasi di piring buat kita makan. gw punya kebiasaan suka naburin sedikit garem ke nasi gw, alesannya karena enak aja! asin - asin gurih gimana geto!! ambil sejumput garem tabur - tabur terus di saat yang bersamaan gw diajak ngobrol sama abang dan gw refleks naburin garem ke nasinya dia juga donk ..

"lho?! koq nasi aku dikasih garem juga sih?! aku kan ga suka, gee!"
"ha?! aduh - aduh sori, aku ga sengaja"
"kamu nih, jangan bengong lah, gee .. kan aku udah bilang berkali - kali aku suka. perhatiin donk hal - hal kecil kayak gini"
"ga sengaja, rai!"

sekali lagi ini bener - bener salahin hormon! mendadak gw kesel banget banget banget banget banget banget gara - gara si abang negor gw kayak geto! terus dengan dramanya gw dorong tuh piring nasi terus lari ke kamar sambil nangis sesengukan! dan ini tuh nangisnya yang bener - bener drama lebay melebihi sinetron indonesia ataupun seri korea dhe!! sampe tutupan guling terus nangis meraung - raung!! ingus udah meler kemana - mana ga tau ..  kalo inget sekarang, sumpah gw nyebelin banget!! 

lah terus suamiku piye?!

"gini nih dimana ujung - ujugnya cewe selalu bener! dia yang salah, dia yang nangis, ujung - ujungnya cowo juga yang minta maaf. udah lah, gee!! jangan kayak anak kecil geto ah"
"huhuhuhuhu" .. *masih nangis drama mama*
"udah lah, yuk kita makan!"
"ga mau! aku ga laper!!" *padahal perut gw keroncongan!! maklum ini suara gengsi bukan suara perut yang berbicara*
"udah donk, masa hari minggu nangis - nangis gini, .. udah aku minta maaf, harusnya aku negor kam pelan - pelan"
"aku kan keselll .. huhuhuhuhu .. aku ga sengaja huuhuhuhuhu"
"iya - iya udah, .. udah ya maafin aku"
"ya udah huhuhuhuhuhu"
"apus aer matanya, .. sekarang makan yuk"
"iya huhuhuhu" *sambil lap - lap ingus*
"sini peluk dulu"

pas udah eling, sambil ngunyah - ngunyah kfc, ...

"rai, kenapa aku tadi nangis kayak gitu ya?! drama abis! lebay abis!!"
"ya mana gw tau!!! ngeselin abis!!"
"hehehe .. maaf yaaaaa ... "
"ga ngerti sama kamu bisa kayak gitu barusan"
"aku juga ga ngerti! semakin aku pikirin semakin aku ngerasa aku lebay banget banget banget! sampe sesengukan kayak gitu. ga tau aku tadi kayak kesel banget pas kamu ngomong gitu"
"hahaha .. ya udah lah, ga usah dibahas lagi! enak ga ayamnya? cukup ga kulitnya?
"cukup .. cukup" *sambil cengengesan ..*

sampe postingan ini diturunkan, kalo inget kejadian kemaren gw berasa hina sekali! sumpah mak, aku lebay gila!!! itu nangis kayak kena KDRT padahal cuma ditanya kenapa nasinya si abang dikasih garem! haish!! ini memang waktu yang tepat untuk menyalahkan hormon!!! HAHAHAHA .. mana tiba - tiba sok gengsi ga mau makan padahal sebelomnya udah ngerengek - rengek laper ke suami ... kombinasi hormon dan gengsi sungguh menakjubkan!!! ampun deh, gillian!!!! HOHOHOHO 

rai sayang, makasih ya udah beliin ayam, udah menguatkan hatimu juga menghadapi aku ini. i love you lah!! ;) 

Comments

  1. aaaah kamo cintakadabraaaa kadibri..
    bikin anget aja deh cerita kamo sore-sore begeneee : )

    Kalo gw melihat dari kacamata penerawangan dunia pergambekan nusantara gee, ngambek elo itu wajar. Nasi asin itu kan meningkatkan kadar darah dalam tubuh. DARTING NYETTTTT. Hahaha. jaka sembung bawa kondom ya..

    Tapi gw blm bunting aja setiap kali (“kali” yg gw maksud dsini 30 hari dalam sebulan) ngambek gw kaya elo begitu gee… gw bisa nangis2 kejer2, ingus beleleran, trus seguk2an! Wo puce tao wo pu ming pai deh, apa gw selama ini bunting diem-diem? Kaga bisa nyalahin hormone kan gwww.

    Ngambek gw yg trakir karena august masakin telor mata sapi tengahnya kaga mateng, yg merahnya agak beleler-an gitu. Gw demennya yg keras mateng, dia makan pake kecap megi gw demennya kecap manis potong rawit. Wah itu gee… GW MURKA. Kenapa gw selalu harus ngikutin selera apa yg lo masakkkkk. Hah hah hah *kemudian ceplok telor sendiri bikin telor dadar*

    Moga2 baby lo klemat klemet kegirangan ya di dalem perut ikut ngrasain kolonel sander’s secret recipe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh kamoo kemana aja sih?! hilang tanpa jejak, aku rindu!!!
      gw rasa loe hamil diem2, feb .. atau mungkin loe udah masuk pelatihan hamil sejak dini dan si august pasti udah siap kalo ntar beneran .. HAHAHAHA ..

      iyaaa gw juga ga ngerti apa enaknya telor mata sapi yang bleber2 geto, .. enaknya yang agak gosong2 dikit kaan yaaaa ... gw masuk tim telor mata sapi keras mateng!

      Delete
  2. gua pernah mengalami masa2 itu yang kalo diinget2 hahahaha... kalo diinget2, malu banget hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah loe mel yang udah lama, wong ini gw kalo keinget tiba2 rasanya lebay abissssss haha

      Delete
  3. hahaha tapi emang lho... kayaknya jatoh2nya selalu yang laki yang salah... curang emang :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiihi .. ya gimana donk, man!! *kibar2 bendera putih*

      Delete
  4. muahahaha.. ci giill.. drama abis.. hahaha.. tapi aku juga gt kalo lagi dapet.. bern sampe udah apal. muahahahha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget, jen!!!! aku aja kalo inget jadi sebel sama diri sendiri HAHAHA ..

      Delete
  5. Aahahahahaha,...cepcepcep...*puk puk gill* ini sih emang salah si hormon....hihihihi.....tabah ya mas Rai....

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang nih si hormon .. hahahaha ... enak ya ada yang bisa disalah2in .. hahaha ...

      Delete
  6. Buakakakaka.. jadi malu ekeee.. belum lama gua ngalamin nih. pake drama tangisan macam di sinetron itu.. sambil pukul2 dada suami. hahahahaha *jangan dibayangin*. lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. gilaaa piiiii .. HAHAHAHA .. ga mau ngebayangin tapi kayak auto ada adegannya di otak gw!! HAHAHA .. ah gpp, salahin aja hormon!!! mumpung bisa disalah2in :)

      Delete
  7. Bener tuh kata abang Rai, ujung2nya cowo yg salah dan minta maaf yah..muahah :D Kesian si hormon, kata dia salah apa gue yah..muahaha :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha .. pasti ai merasakan hal yg sama ya, py ... hahahahaah :)
      ya nasib si hormon lah! daripada kita berantem, salahin hormon aja hahahaha ..

      Delete

Post a Comment