When Mommy is Hungry

... and daddy is sleepy,


minggu sore jam 4an gw krucuk - krucuk dan si abang lagi tidur - tidur ayam sambil nungguin waktunya maen basket, .. ngacir ke dapur, ubrek - ubrek lemari sama kulkas dan memutuskan buat masak yang gampang sama cepet aja! sempet kepikiran mau makan indomie cuma ga deh, ... jadinya aku bikin makaroni kornet!!! cepet, gampang, dan yang penting bikin kenyang!!! penting itu!!!

rebus si makaroni sampe empuk, panasin minyak terus tumis bawang putih, masukkin kornet, duk aduk, ... campurin makaroninya!! garemin, gulain, ladain .. duk aduk lagi terus beres deh!! duduk anteng sambil nunggu adem aku poto - poto dulu karena lagi kerajingan maenin kamera lagi nih .. sekalian pemanasan buat acara jalan - jalan selanjutnya hehe ;)

him: wih, udah makan lagi aja!
me: laper aku, bang!!!
him: serporsi aja nih .. 
me: kaga yeeee .. orang cuma dikit ..
him: itu banyak ya, gee!! hahahaha ..
me: ya cukup lah pokoknya!!


*burp*

Comments