5 Hours To Go ..

him: gee, dimana?
me: baru sampe rumah nih 
him: aku ga jadi berenang, .. tutup kolam berenangnya .. paling ntar mau shoot - shootan di bawah rumah aja bentar 
me: okay!!
him: packing dulu lah beresin baru ntar aku shoot - shootan!

.. dan baru aja kita kelar packing! OHEMJI baru kali ini mau terbang dan packingnya beberapa jam sebelomnya! berasa antara jagoan dan nekat HAHAHA .. tapi kadang serunya di situ kan?! terus sekarang abang dimana?! di bawah?! kaga!!!


me: lho? koq naek lagi? ga jadi maen basketnya?
him: rame banget lapangannya .. aku mau maen sepeda aja ..
me: he?! serius?
him: iya bentaran ..
me: ya udah ati - ati, jangan jauh - jauh ..
him: sip!

jadi abangnya lagi sepedaan aja donk nih! barusan gw udah senam - senam kecil, udah nyapu sama ngepel sekali lagi sebelom ntar kita pergi .. ah!! mendadak adrenalinnya langsung bergejolak nih, .. sok - sok sibuk mikirin kerjaan kantor padahal tadi di kantor udah pengen cepet pulang aja. kerjaan ntar lagi ya, balik liburan baru aku pikirin lagi .. sekarang mau menenangkan pikiran dan cuci mata menikmati kebaekan Tuhan!! see you around in two weeks time, people! tadinya udah ada draft daftar barang - barang bawaan ibu hamil tapi ntaran aja kali yaaa .. sekalian sama cerita liburan .. tapi yang jelas berhasil membawa hello panda di dalem koper! yeay!!! HAHAHA ..

meanwhile, stay happy!! and keep on shining!!! #eaaaaaaaa
saatnya mandi, ngeblow rambut dan siap - siap ... cheers!!! 

Comments

Post a Comment