Mi Historia

week 25
niat hati mah mau OOTD yak! style the bump gitu deh ceritanya tapi baru juga 1/4 jalan terus bisnya dateng, ... terus ngacir kesana kesini, udah malem mau poto udah berasa lepek jadi yowis bubar jalan HAHAHA ... padahal hari itu berasa ketje gimana gitu!! jadinya SOTD aja lah bok *kibas rambut* orang mah pasang foto perut buncit ya, gw pasang poto sepatu HAHAHA .. kan aku mami anti mainstream ceritanyaaaaa ..

selamat bulan maret, semua! i pray for exceeding joy and peace may be upon you in this March .. yeay yeay yeay!! went to see the gynae for another check up today and thank God dede is healthy and mommy is happy!!

him: masih nunggu, gee?
me: iyeeee .. katanya 45 minutes to 1 hour aja nih hari ini ..
him: kamu laper ga?! beli makanan dulu aja sana
me: ga, aku kan pinter .. tadi pagi udah sarapan dulu ..
him: apa?! indomie?!
me: HAHAHAHA ..
him: loe yeee, mencari kesempatan dalam kesempitan ..
me: kan udah lama ga makan indomie, lagian momentnya pas ... btw, tadi nimbang lagi aku naek 1 kilo hehehe ..
him: inget tuh jaga makannya, ntar susah turunnyaaa ..
me: eh buset!!!! gw hamil kelessssss!!! naek 1 kilo  wajar!! bikin sewot aja!!
him: hahaha .. iya iya iya .. 1 kilo buat si dede yaaa .. udah donk jangan sewot!
me: lagian bikin kesel, ... kayak aku ga jaga makan aja .. heran!!
him: iya iya ya udah ..
me: ya udah! 
him: ga mau ngomong lagi?
me: ga!! 
him: udah nih?!
me: iyaaa, udah ...
him: koq gitu ...
me: iyaa begitu, ...
him: hahaha ... ngambek!!
me: kaga ..
him: yaudah, ntar kalo udahan kabarin aku ya gimana .. 
me: iya ..

too bad abang hari ini ga bisa nemenin check up karena ada kerjaan, tapi tetep istrinya dipantau terus, tapi ya itu bikin kesel juga! liatin aja loe, bang!!! *bisik - bisik ke perut bilangin si dede kalo bapaknya ngeselin* HAHAHA .. 



biar keselnya ilang, upload poto sepatu lagi! halah!
sedikit serba - serbi di masa kehamilan memasuki minggu ke 25, buat jadi kenang - kenangan di masa depan ..

Mi Nombre Bebe
maap yak aku norak ber-sub heading sok spanish! ini pake jasa google translate juga sih HAHA .. setiap orang tanya "udah ada namanya?", "nama babynya bakal apa nih?" .. gw cengar - cengir wae sambil bilang, "ya masih proses penggodokan" .. macam sayur lodeh yak! kita udah mulai cari - cari nama buat si dede, so far kita udah mantep sana nama tengahnya, cuma first namenya yang blom sreg! jadi sekarang ya manggilnya masih dede aja .. jangan ditanya kalo anak - anak manggil apa, semua orang bikin nama masing - masing buat anak gw mulai dai paolo, joko, syamina - mina, ... belom lagi alejandro .. apapun lah hehe .. ya aku mah seneng - seneng aja yak! artinya dede disayang sama banyak orang :)

Mi Cuerpo
artinya my body! tsah! macam paham! total kenaekan dari awal kehamilan sampe sekarang ya itu 3 kilo hihihi .. kalo ada yang tanya kenapa bisa gitu, jujur aja gw juga kurang tau, ya intinya Tuhan mendengar doa hambaNya ini .. gw ngerti sih pasti ada orang yang bakal mikir, "ya udah lah lagi hamil ga usah mikirin diet - diet" .. bok, ini kaga ada diet - dietnya! dia belom tau sabtu kemaren aku menggila di chilli's HAHAHA ... makan ribs, santa fe chicken salad, steak fajita, sama beef enchilada!! diet dari hongkong?! ini emang naeknya ga banyak aja. gw sendiri makan normal - normal aja tapi porsinya lebih dikit karena emang rasanya lebih gampang kenyang .... dan berujung gampang laper lagi. 

sarapan itu pasti, biasanya pagi gw makan roti atau minum susu. minum susu juga ga setiap hari, tergantung moodnya aja, tuker - tuker susu coklat sama susu kacang kedelai, karena cuma doyannya itu ... siang makan normal kayak biasa, ... terus sore kalo suka laper paling ngemil biskuit atau roti aja selembar udah cukup. terus dinner juga biasa aja, paling selang 2 - 3 jam baru makan buah terus bobo! ya ada lah hari - hari aku malem kasih muka memelas ke abang ngerengek - rengek mau makan indomie tapi untung bapake berhati teguh jadi ya itu ujung - ujungnya dipotongin buah dan istri anteng lagi ga kelaperan hehe ..

gw ngerasa ada efek gw tinggal di singapur juga kali ya dimana gw banyak jalan kesana - kesini, kemana - mana naek public transport juga, terus kita kan ga pake jasa mbak, jadi masih ngerjain beberes rumah sendiri juga. gw sih anggep itu kayak olahraga aja, toh nyapu ngepelnya juga yang pake tongkat gitu kalo di sini hihihihi ..

belakangan pangkal paha gw tuh nyeri dan kadang tidur tuh bisa keram kakinya, padahal minum aer putihnya banyak. setelah baca - baca dan tadi konsultasi juga katanya itu wajar dan normal selama kehamilan, disebabkan rahim yang membesar jadi bikin kontraksi otot .. gw jadi ada tambahan kegiatan extra sebelum dan sesudah bangun tidur, senam - senam kecil. ikutin kata hati mah aku maunya kelas hip hop! lumayan lho stretching - stretching geto jadi bikin badan sama otot lebih rileks. ya kadang sih masih suka nari - nari juga di rumah tapi ga yang heboh - heboh hihihi ... 

Mi Moda
ayo - ayo tebak ini artinya apa?! selama kehamilan ini gw rada males beli baju, .. sok males doank! padahal kemaren sempet kalap di H&M pas lagi sale HAHAHA ..  kalopun beli baju mikirnya yang bisa dipake pas ntar udah ga hamil lagi, kalo ga sayang bok! semua baju ane jadi crop top sekarang HAHAHA .. paling diakalinnya pake tank top panjang aja dalemnya. kalo celana emang andelannya pake legging! enak, adem, .. legging is my best friend lahhh .. sempet beli ada beberapa maternity pants juga sih cuma itu belinya yang model adjustable jadi ntar pas kelar hamil masih bisa dipake hihihi .. ga mau rugi pokoknya .. jeans biasa masih bisa masuk tapi ya paling pake si belly belt buat ngancinginnya. kalo poto di atas itu pake maternity jeans yang aku lipet bawahnya biar lebih gimana gitu, kakak ;)

ya udah segini dulu aja ceritanya, aku mau nggosok terus mulai packing nih ..

me: kamu plannya gimana minggu ini? senen kan kita pegi makan tuh, aku paling selasa check up terus mau beres - beres rumah sama mulai packing kali yaa .. trus lanjut lagi kamis .. jumat kita udah berangkat kan?!
him: aku selasa badminton, kamis berenang, ..
me: rabu kita pegi doa ..
him: iya bener, .. lah?! kapan aku packingnya ya?!
me: yaelah loe mah kapan aja .. kamu packing paling lama juga 15 menit kan?
him: iya juga sih, ..yaudah gampang!
me: udah beres kan jadinya?!
him: hehe iya udah, kamu kan yang ribet ..

 iya aku memang si rempong kalo urusan packing!

Comments

  1. Eh Gil... yang pangkal paha nyeri itu harus rajin2 di-stretch deh, clamshell exercise, liat di youtube. Itu menolong gw banget. Dan sepertinya karena gw kurang rajin, sampe sekarang pun kadang suka kumat *sedih*
    Btw itu sepatu cuantik amat. Kakinya juga langsing, blom bengkak ya buk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap bu! ntar aku youtube si clamshell exercise ... oh ya?! masih suka kumat sampe sekarang?! koq bisa sih?! .. gw pikir kalo udah lahiran bakal udahan .. kemaren dokter sih bilang gitu hehe ..
      bukan belom, di .. jangan sampeeee!!! loe jangan mulai teori di minggu 30 bla bla bla yeee hahaha

      Delete
  2. Hii salam kenall yaa...^^
    koq bisa sihh 25 week cuma naikk 3 kg...pengennyaa aku 20 week udah naik 5 kg, sampe dokter bilang kebanyakan naiknya n disuru diet kurangin karbo n gula..huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo salam kenal juga!!!
      selamat yaaa buat kehamilannya juga .. sehat - sehat terus ibu, bayi, dan bapakeee! ;)
      iya itu kayak semacam berkatttt hahaha .. hanya Tuhan yang tau kalo aku suka makan tapi males olahraga hehehe :)

      Delete
  3. ngepelnya jongkok gil biar nanti lahirannya lancar hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pada bilang geto, mel .. tapi ngepel aja males boro2 ngepel jongkok HAHAHA ..
      gw ngepel di sini macam pake pel2 cleaning service gitu hihihi ..

      Delete
  4. hihihiihihi.. alejandrooo.. untung gak dipanggil ciripa yaaa.. lol *digaplok*.

    iriiihh akuhhhh cuma naik 3 kilo.. semoga gua kaya elo. amin. titik. hahahahahhaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah ciripaa .. itu anjingnya dulce maria bukan sih?! HAHAHA ..
      ah kamu jangan iri2, .. aku ini sudah besar kalo kamu kan masih kecil ;)

      Delete
  5. Sepatu mu ini apah gil? Aku lg nyari warna ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. charles and keith, el! di outletnya yang di anchorpoint diskon ..

      Delete

Post a Comment