My Husband and Me

me: loe ga tau rasanya hamil sih!!!
him: loe ga tau rasanya bayarin orang hamil sih!
me: ....

***

me: liat deh hari ini rambut aku beda kan?
him: engga! sama aja!
me: beda lah! ini abis ngeblow gitu .. lebih ngembang!!
him: it looks the same for me ..
me: ya udah lah ..

***

him: gee, ini baju baru ya?
me: he?!
him: ga pernah liat kayaknya! baju baru ya? baru terus ih bajunya!
me: yaowoh remon!!! ini baju yang gw pake waktu acara lamaran keluarga!!!
him: serius?! HAHAHAHA .. mana aku tau! baju kamu banyak begitu!
me: ....

***

me: hari ini aku pake bulu mata palsu loh! liat deh ..
him: oh iya! biru ya warnanya?!
me: ha?! biru?! bulu mata gw biru?!
him: iya kena sinar matahari kayak biru gitu warnanya ..
me: ...

***

ya begitulah seklumit percakapan sehari - hari yang terjadi antara suami dan saya. sampai detik postingan ini diturunkan kami sudah menjadi sejoli selama 7 tahun belakangan, ... ya tentunya dibumbui dengan adegan - adegan pelem indihe dimana si wanita mewek - mewek ga jelas entah itu hormon atau emang cengeng. ada juga adegan macam baca buku roman picisan dimana kami mesra - mesra bak romeo dan juliet. tapi apala artinya semua itu kalau belum ada adegan macam ultraman melawan monster jahat dimana dua - duanya ngotot ga mau kalah. oh well, it's called marriage life after all and I'm loving it! love the fact that I'm married to the right man! 

boleh bang, jatah bulanan ditambah!!! HAHAHAHA :D

Comments

  1. begitulah married life yaaa :P hahaha

    ReplyDelete
  2. Waaaaaks, percakapan yang pertama lucu mbak :3 wkwkwkw langsung diskakmat kamu mbak :p wkwkwk

    Tapi serunya dalam sebuah hubungan kan gitu ya mbak, ada india-indianya sampai ultraman lawan monster jahat :3 terus berbahagia ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku langsung diem aja! skak mat abissssss!!!!!!
      makasih ya doanyaaaa :)

      Delete
  3. seru ya tapinya...and love kalimat terakhirnya love the fact that I'm married to the right man...
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga!!! :)
      iya seru tapi suka bikin pusing pala berbi juga HAHAHAH :D

      Delete
  4. baru kemaren gua ngalemin kejadian ke 3. ahahaha.. sampe didebat itu baju baru, trus boros beli baju mulu. zzzzz -__-" kenapa sih laki2 gak peka. hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA .. tos lah pi!!!! suka bingung yaaa .. suka kurang peka di hal - hal yang tepat HAHAHA ..

      Delete

Post a Comment