Strap Bracelet To The Rescue


beberapa pernyataan yang sering kali muncul berhubungan dengan aksesoris adalah, "kayaknya gw ga cocok dhe", "gw ga tau musti pakenya gimana", .. atau "kalo kamu mah cocok, kalo aku kayaknya ga deh!" endebre endebra ..  well, I'm partially agree with those statements karena seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. being quite an accessories freak, allow me to introduce you to something simple yet fashionable, the strap bracelet!! 


a strap bracelet basically is a bracelet that made of leather most of the time and intended to be worn round around your wrist, .. ya iya lah masa ankle!! with a buckle to attach the links HAHA .. penjelasan macam apa ini?! coba kita tuker ke bahasa endonesa sehari - hari ala gw yang mudah dicerna yak! strap bracelet itu salah satu jenis gelang yang biasanya terbuat dari kulit dan cara pemakaiannya dililit - lilit ke pergelangan tangan. nah!! ;D


gw sendiri merasa si strap bracelet ini kayak semacam ibu peri di saat lagi pengen gaya tapi males pake yang heboh - heboh apalagi di masa - masa kehamilan kayak gini, .. pengen gaya tapi ga mau ribet! jadinya rempong sendiri yak! nah cukup ubek - ubek sebentar di kotak, ambil satu yang paling cocok dan langsung cus berangkat!! dan satu hal lagi yang gw suka dari strap bracelet adalah modelnya yang cukup klasik dan everlasting, .. tidak lekang oleh waktu! tsah!! and here are some simple tips in choosing your strap bracelet to complete your look ..

CHOOSE THE SIZE
biasanya strap bracelet itu terbagi jadi dua ukuran, yang tipis sama yang tebal. kalo kamu berencana buat tampil chic casual, gw saranin pilih yang tipis karena akan memberikan kesan santai tapi tetep stylish, but if you want to give a statement, give stronger touch to your look, I recommend to choose the wide one! it will make people pay more attention to your accessories!

thin strap bracelet itu biasanya minimal dua lilitan sementara yang tebel biasanya sekali pake aja jeng jeng gitu .. ini pemilihan kata dan bahasa gw makin lama makin ngaco nampaknya! HAHAHA .. it this case it's not always the bigger the better, sometimes less is more :)

CHOOSE THE COLOUR
having a black strap bracelet is a must!! trust me, black can never go wrong! gw sendiri ada beberapa strap bracelet item, kayak selalu butuh!!! yayaya ;D another must have colour for me is brown, but to be honest not everybody suits to brown colour. you need to choose the right shade of brown that match your skin colour .. selaen dua warna tersebut, .. you can have as many colours you want!! the more the merrier! HOHOHO :)

buat pemakaiannya sendiri biasanya gw cocokin sama mood baju gw! misalnya lagi pake outfit item - item, I'll use my red strap bracelet buat kasih aksen yang beda atau sekalian pake item juga biar kesannya lebih edgy!! beuh bahasa loe gill, edgy!!! kalo baju kamu udah warna - warni alangkah lebih baiknya cari warna yang netral, and vice versa kalo bajunya in neutral look use the colourful strap bracelet! mau pake lebih dari satu warna juga boleh koq!! ya asal jangan satu lengan aja yeee isinya gelang semua, macam tukang jualan gelang ntar ;)

CHOOSE THE VALUE
kalo soal ngomongin duit mah ga ada abisnya yak! urusan si strap bracelet juga gitu loh ... dari harga yang murah meriah sampe yang menjulang tinggi setinggi genteng rumah pak lurah pun ada. kalo menurut gw soal bebelian gini balik ke orangnya masing - masing, balik ke tujuan awal .. beuh! macam beli apaan aja ... buat sebagian orang gaya penting, tapi buat sebagian orang gengsi ga kalah penting. buat sebagian orang ada yang ngerasa udah cukup pake yang gitu - gitu aja, tapi sebagian orang ngerasa harus pake yang branded baru berasa cukup! oh well, ga bakal ada abisnya kalo dibandingin terus ..

kalo gw sendiri, ada si strap bracelet yang kebetulan branded, sebut saja si inisial b *inisial sebeneranya* HAHAHAHA .. yang aku incer dari jaman dulu! sampe sekarang kalo liat juga masih pengen cuma ya pikirannya cuma satu, worth ga ya buat kuarin duit segitu demi seutas kulit yang dililit - lilit ke tangan, .. kadang berasa worth, kadang berasa ga! berasa kayak pengen kasih reward ke diri sendiri setelah bekerja keras, tapi sekarang kalo inget mau beli pempers aku langsung eling! HAHAHA .. emang suka galau ga penting!! sangat ga penting!!!!

yup, sekian cuap - cuap singkat dari saya .. so are you ready to be strapped? :) 

Comments

  1. huaaa.. kok jadi pengen cobain yaaa.. gue belom pernah punya nih strappy bracelet :(
    gue tau kok pakenya gimana, dan tau pasti cocok *geer poool* hahahaha.. tapiiii.. konsultasi colongan yah sekalian.. yg bikin bingung adalah, biasanya gue pake aksesoris di tangan kiri kan, dan gue selalu, selalu pake jam tangan. nah, kalo udah jam tangan, trus ditambah strappy bracelet, kayaknya kok hebohh banget gitu.. gelang2 bunder yg tebel2 juga jadi jaraaang banget kepake deh. coba gimana solusinya nih, ms. gillian..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba coba coba! beli beli beli!!! dijamin cocok, sis!!! :D pake yang tipis aja nov, pake satu should be oke koq, dibarengin sama jam tangan juga masih oke koq, ga bakal seheboh gitu asal loe ga lilit 2000 kali HOHOHOHO .. kalo di poto atas kayak yang warna ijo itu :)

      Delete
  2. oke sip.. next time liat gelang lilit gue praktekin ahh.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment