The day ...

... everything slip through your hands!

entah ini karena efek hormon hamil yang bikin motorik gw jadi melemah atau gw terlalu napsu, hari ini hampir semua yang gw pegang lepas aja gitu! mulai dari botol aer sampe sendok, belom lagi kertas, you name it ... jiah!! bikin kesel!!! 

"*klontang*"
"kenapa gee?"
"ini donk botol minumnya lepas .. haish!!"
"udah udah tenang - tenang .. jangan kesel - kesel"
"padahal aku megangnya bener loh!"
"ya udah tenang! kamu ati - ati, ini licin .. sini aku pel"
"*sigh*
"ati - ati yaaa .. licin ubinnya .."
"iya rai, makasih yaaaa"

kayak udah tau gitu gw bakal kesel - kesel HEHEHE .. makasih sayang! terus entah kenapa juga hari ini perkedel gw gagal! resepnya kayak biasa, bikinnya kayak biasa, tapi jadinya ga kayak biasa ... padahal malem sebelomnya udah ngebayangin makan sop buntut, perkedel, sama kerupuk udang! tetep sih kesampean tapi ya perkedelnya itu lebih ke arah mashed potato! haish!!! tapi ya sutra lah ya bok, masih bisa makan .. itu yang patut disyukuri :)

btw, Happy Vesak Day for those who celebrates! di singapur hari ini liburnya tapi di indo baru besok .. ya hari apapun itu yang penting ga kerja full seminggu HOHOHO ... and for my case, gw bakal kerja 3 hari doank karena hari kamis ada jadwal check up lagi .. yup getting closer and closer!! terakhir check up minggu lalu si dede beratnya udah 3.2 kg! yeah!! big baby on the way ... we expect around 3.5 kg baby maybe?! ;)

we're also done with our antenatal class last week and it was a good experience. I'm glad we signed up for that class so we more or less know what to expect during the D-Day!! let's see whether I'll remember those all breathing techniques in the delivery suite HOHOHO ... *panting mode on* 

mungkin ini yang disebut dengan nesting instinct kali ya, hari libur ini gw semangat beres - beres rumah dan hari ini berhasil menggempur dapur!! yeay yeay yeay! kompor udah cling! meja makan udah cling juga! kulkas juga udah cling! HAHA .. padahal sebenernya gara - gara tadi abis masak dan harus bebenah sih jadi sekalian lah gw sikat semua!! rasanya seneng!!! HOHOHO .. kelar dapur, giliran meja dan - dan di kamar, semua diedit dan ditelaah satu - satu, yang ga kepake langsung buang - buangin aja! sorenya lanjut beresin barang - barang si dede sama kamar belajar .. ini dibantuin sama si abang yang gemes liat gw glatak - glutuk ga kelar - kelar!! HOHOHO ..

"udah puas belom?"
"belom, rai ... aku masih pengen buang - buangin barang terus dirapihin lagi"
"haduh haduh! ntar ye pas kamis tuh kamu sendiri! aku ga sanggup lagi"
"iya ntar aku beresin lagi"

malem kelar beres - beres ditutup dengan sushi date!! kelar makan ada seneng pulang nenteng dua pasang sepatu baru! bukan gw!!! beneran!! iye si abang!!! dan lebih seneng lagi karena ada diskon di balik diskon!! HOHOHOHO .. there always small things to celebrate despite all the things that slipped trough your hands!! #celebratesmallvictories

good night, peeps! 
be blessed!
:)

Comments

  1. gua juga pas mendekati lahiran bawaannya pengen beres2... biar kata suami uda rapih, tetep tangan gatel pengen beberes hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha katanya sih nesting instinct ya sebutannya :)

      Delete
  2. Emang org hamil begitu koq Gil, joints kita jadi loose dan hasilnya kita jadi clumsy. Loose joints ini katanya supaya nanti tulang tulang kita bisa merenggang buat keluarnya si dede.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kemaren kelas juga dibilangin gitu, nan! cuma tetep aja kayak kesel ;)

      Delete

Post a Comment