Ba ba ba nana Tree!


judulnya pohon pisang koq gambarnya bunga matahari?! piye toh iki?! eits jangan sewot dulu, kawan!! sini aku jelaskan, jadi waktu sebelom brojol dulu salah satu kegiatan gw di hari minggu ngintilin ciwik - ciwik pegi ngafe. ngintilin dengan catatan gw lagi ga males dan ga mules! maklum namanya juga ibu hamil yak! HOHOHO ..


sebenernya ngafe ini lebih ke arah kedok, intinya biar bisa curcol - curcol gitu deh, yah namanya juga perempuan yak! mangan ora mangan yang penting curcol! HOHOHO ... dan salah satu tempat yang sempet kita kunjungi si Banana Tree dimana mereke menjual es serut ala Korea. jadi pada intinya sebenernya gw juga kurang paham kenapa namanya banana tree tapi jualnya es serut!! dan sejujurnya baru kepikiran sekarang pas lagi nulis postingan ini. pas dulu ke sana sih cuma mikirin es serut doank, ga kepikirian sama namanya HOHOHO ..

ya seperti gw bilang sebelomnya, si Banana Tree ini jualan es serut yang dikemas dalam pot - pot cantik lengkap dengan sekopnya! kalo kata anak sekarang, ucul dan unyu bingit!! untuk ukuran rasa gw lebih demen es serut abang - abang yang dikasih sirop warna - warni yang kalo emak gw liat bisa mendelik matanya disertai dengan wejangan dengan high pitch, "kak, itu pewarna semua!!!" kalo ga es serut yang di bawah serutan esnya ada kelapa, alpukat, sama nangka terus pake susu kentel manis! jiah!! itu mah es teler yak!! HAHAHA :D

kalo untuk ukuran dunia pergaulan, boleh lah nongkrong - nongkrong cantik di sini sambil ngobrol ngalor ngidul dan cencunya jangan lupa buat poto - poto juga biar bisa diupload di instagram. biar hits, kakak!!

halah!

ini koq makin lama gw makin ngalor ngidul ga jelas! dibilang review tempat juga engga, review makanan juga engga, cuma pengen berkoar - koar aja di blog sekalian nunggu "alarmnya" bunyi HOHOHO .. nih aku kasih sekumit poto - poto hasil bidikan ciwik - ciwik pas ke sana! gw mah udah pasrah nungguin itu es serut dipoto dari berbagai sudut dan kemiringan! ;)





sapa tau kalo ada yang maen ke singapur terus mau mampir - mampir ke sini, ya monggo silahkan! tapi idola aku tetep es podeng sama es teler! tetep yak!! jadi inget dulu pas ulang taon umur berapa ya, si mami manggil tukan es podeng beserta gerobaknya ke rumah buat acara makan - makan, ah bahagia!! tuh kan ngaco lagi!! 

nih yang mau mampir, ..

Banana Tree Singapore
26 Keong Saik Road Singapore 089133
Opening Hours: 11am – 9pm (Tues-Sat), 12pm – 7pm (Sun), Closed Mon
https://www.facebook.com/bananatreesg

Comments

  1. itu bunganya beneran ato bisa di makan, Gil? eke jadi penasaran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bunganya ga bisa, mel .. itu plastik! yang bisa dimakan "tanahnya" ;)

      Delete
  2. Lucu ya, gw mesti liat jelas untuk pastiin itu beneran makanan..Bhaha.. Maapkan ke-katrok-an saya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk hayuk maen ke sini aja sekalian :)

      Delete

Post a Comment