Mirip Siapa Ya?!

"kata orang, idung ke atas mirip kamu, idung ke bawah mirip aku"
"ya pilihannya cuma dua juga sih, gee .. either mirip kamu atau mirip aku"
"bener juga sih!"
"mau idung ke atas, idung ke bawah, .. yang jelas leher kebawah udah pasti aku lah!"
"ya iya lah!!! secara anak loe laki!"
"ya itu makanya aku bilang, leher ke bawah udah pasti aku!!"
" *ancang - ancang siap lempar pampers*"

ya udah lah ya, bang!

Comments

  1. aaakhhh.. potonya dunkkkk.. kalo bisa sekalian lampirin foto elo dan Ray. hihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. soon soon! HAHAH .. mau OOTD sekeluarga! nantikan!! :)

      Delete
  2. gee.. pilihannya ga cuma dua loh, bisa juga mirip sodara-sodara yang lain. ada yg mirip kakeknya, ada juga yg mirip unclenya, beneran!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA iya bisa juga tapi remon tuh mirip sama keluarganya, dan gw juga mirip2 semua sama keluarga gw jadi ya kayaknya balik lagi ke pilihannya cuma dua heheeh :D

      Delete

Post a Comment