#GenkMAHMUD

"Rai, aku kayaknya musti cari temen ibu - ibu nih!"
"Iya aku juga concern soal itu .. Kamu butuh komunitas"
"Aku mah seneng - seneng aja di youth cuma ya kayak kamu bilang harus punya komunitas yang seumuran juga, .. mahmud - mahmud gitu deh!"
"Mahmud?!"
"Mamah muda! HAHAHAHA"


And voila!!! 
Mendadak terima PM aja dari Mamake Jo, ngajakin apakah gw mau ikutan ngumpul - ngumpul sesama #MAMAYUKERO?! Langsung ketik mau ga pake lama!! HAHAHA ... Itu ngetiknya pake modal pede jaya soalnya ga kenal - kenal banget! Ya emang aku si muka tembok!! HOHOHO ... 

As I mentioned earlier, all this while we have the privilege to serve in our youth group and I like to be in the youth group but as the season is changing I need to find a new community to keep my sanity! What a rhyme! Ga penting!! Ya kali ke anak youth gw ngebahas soal ASI! Orang kalo mereka ngeliat gw nyusuin Gide terus suka cengengesan katanya ngebayaninnya udah merinding! HAHAHAHA ... Ya akan ada waktunya ya ciwiks!!! Talking about sanity, I personally as a stay home mom thinks that it's very very very important to keep our sanity!! Mostly kita 24/7 di rumah, ngurusin anak dan ngerjain semua kerjaan rumah yang berasanya ada aja terus HOHOHO .. Belom lagi kalo anaknya lagi rewel, duh aduh abis rasanya! But again, being a mom is a gift :) 

Beda orang beda cara ya tentunya, dan buat gw blog itu salah satu alat buat gw menjaga tingkat kewarasan! Makan juga! Loh?! Ini jaga kewarasan apa emang rakus?! HAHAHA .. Hal laen yang gw rasa gw perlu ya itu tadi komunitas! Jadi ada wadah buat share dan saling support dengan yang senasib sepenanggungan! And I'm more than happy that I have one right now!!! Gw join grup whatsapp buibu dengan modal ya muka tembok! Sok asik aja gitu! HAHA .. and the rest was history!! A whatsapp group and momies dahsyat ajubilebinjani!!! Ditinggal nyapu ngepel udah 200an aja nih messagenya! HOHOHO .. Apa aja bisa dibahas, dari dunia persusuan, high chair, nasi tim saring, ... sampe kenapa-anak-ga-mau-disodorin-sama-t*t*-bapaknya! Ya begitulah adanya!! HAHAHAHA ..

When we finally met up it was a chaotically fun!!! It was only 6 mommies and babies when we first meet up! Dan udah cukup heboh!! Lamaan lagi gw rasa bakal diusir sama pihak berwajib HAHAHAHA ...  Ga ngerti kalo semuanya ngumpul! Resmi jadi satu kindergarten HAHAHA ... Hari itu kita janjian ngumpul di Brunetti Tanglin Mall. Jadi ceritanya sekalian Christmas Gathering! Duh Gide gaya betul kamu nak pake acara ngumpul di cafe, mami aja kemaren ngumpul - ngumpul makannya soto!

Satu dari sekian banyak take hihihi, .. meet Sophie, Bibi, Jo, and Timmy
Trio tutu - Bibi, Sophie, Jo
Lah terus Gide mana?! Gide sama Oli duduk anteng nyusu sama maminya!! HAHAHA .. soalnya mereka berdua yang belom bisa duduk, yang laen udah heboh kemana - mana, liatin pohon natal, ... sibuk makan ini itu .. Tapi tetep yang lebih heboh mami - maminya!!! Sibuk ngejarin anaknya, sibuk mendokumentasikan ini itu .. 

Si Gide Pardede ;)
Meet Oli ;)
Gemesh ya liat krucil - krucil begini! Iya gemes kalo kerjanya cuma mangku Gide terus liatin mamake yang laen heboh *ditoyor berjamaah sama ibu - ibu yang laen* *langsung kasih seyum manis buat Janne, Lolla, Anne sama Sharon* HOHOHOHO Coba ntar Gide yang udah lari - lari, masih bisa apa gw ngetik kata gemes hehehe ..

Honestly, I'm grateful that again God cares about small matter in my life!! Ya ini contohnya! Buat orang laen mungkin kayak kurang penting tapi buat gw seneng aja bisa kenal sama ibu - ibu yang laen, jadi nambah temen baik buat ibunya dan anaknya! ;D

"Seneng bener Gee kayaknya kamu ketemu sama kelompok ibu - ibu"
"Ya seneng lah Rai!! I like the fact bisa share - share terus kalo misalnya kemaren ada yang sakit atau gimana bener - bener kasih words of encouragement. Bring positive vibes lah!" 
"Good for you then!"

Ketemuan hari itu diakhiri dengan kunjungan ke nursery room bersama HAHAHA  teteup ya!! .. dan cencunya poto bersama juga donk! Ditunggu ya buibu kerusuhan - kerusuhan di masa mendatang! ;) 

#GenkMAHMUD, kalo kata Lolla Ergo Mommies United ;)

Comments

  1. Wahahahah kenot wait for our next heboh outing! Counting down liaooooo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi .. sopi bawa buku cerita lagi yaaaaa!! HAHAHA ..

      Delete
  2. Gilll, dita nihhh, haiiii *lambai2 tangan*, gw tuh silent reader your blog lo sbenernya! Hahaha
    sebagai stay at home mom, gw stuju bgt klo kita butuh komunitas emak2, gw jg sejak jd sahm tuh hasrat untuk bergaul dengan sesama ibu2 jd sangat besar, dan bs aja gitu kenalan dgn mahmud2 at random places dan akhirny tukeran no telp dan ber-wa ria, haha
    Btw, lo bakal pulang indo kan, ayo kita playdate barengan ama yun juga! Gw mao ktemu ama si gide, kok kliatannya montok menggemaskan bgt sih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii hellow onti ditaaaaa!! aduh mamake jadi terharu punya silent reader! padahal ngetik sambil cengengesan hahahaha ... iya iya mau pulang nih, ntar atur2 yaa diiitttt ... bisa bengong gide ngeliatin ethan sama darrell yang ada hahaha

      Delete

Post a Comment