Beda Tipis

"Aku ga ngerti loh kenapa orang bisa demen banget nonton WWF! Itu tuh beneran boongan kan Rai?!"
"Iya lah! Tipuan banget! Scripted!"
"Emang kamu dari pertama kali nonton tau itu boongan, Rai?!"
"Ya iya lah!"
"Waktu dari pertama kali nonton?! Udah langsung tau?!"
"Iya keliatan boongan gitu .. Cuma orang tolol yang ngira itu beneran!"
"Pertama kali banget aku nonton aku kira itu beneran loh! Loe ngatain gw tolol donk!!"
"Umh .. Engga! Maksud aku, cuma orang naif yang ngira itu beneran! HAHAHAHA"
"Ga jadi tolol?! HAHAHA"
"Cuma orang naif yang mikir itu beneran ... Kamu naif, sayang! HAHAHA"

Catatan untuk para lelaki - 'Ngeles' itu salah satu skill penting dalam suatu hubungan ;)

Comments

  1. Bahhahahaha.... CUma bisa ikutan ketawa :p

    ReplyDelete
  2. Aku juga tolol dong kalo gitu Ci?wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  3. sama gill. gua kira itu benerana. berarti gua juga tolol donk. ahhahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. naif, pi! naif!! bukan tolol!! inget naif!!!! udah diralat hehe

      Delete

Post a Comment