Shit Happens!

Literally!!

"Rai, anak kamu tadi pagi sensory play!"
"Sensory play?! Gaya amat! Ngapain?"
"Maenan tai!!!"
"HA?!! Koq bisa?!!"
"Kacau lah!!!! HAHAHA .. Aku sampe shock!!!!"


Jadi begini! Hari itu seperti biasa bangun pagi terus Gide makan buah dan mandi. Selesai mandi gw taro di mat nya sambil kasih tau kalo maminya mau beresin bak mandi dia ntar kalo udah baru temenin dia maen lagi. Ya udah donk, gw beres - beres sambil nengok - nengok kayak biasa dan bener aja ga sampe 5 menit udah duduk aja di lantai. Akhirnya gw memutuskan buat kasih cuilan roti tawar sedikit biar sekalian dia belajar using his fingers muscles. Lanjut beres - beres dan ga sampe 5 menit lagi gw tengokin anaknya koq lagi maenan sesuatu di lantai dan berwarna coklat berbentuk agak cair, .. perasaan tadi cuma kasih roti tawar doank deh ga kasih biscuit regal!

AARGHHH!!!

Insting keibuan dengan radar super tinggi langsung bekerja!!!

YA AMPUN!!! PARDEDE!!!! 

Anaknya mah liat maminya dateng cengengesan!! 

HIGH ALERT MODE ON!

Reflek pertama yang gw liat adalah mulutnya!!

AMAN!!! *tarik  napas lega*

Anak umur segini kan lagi musimnya oh-ini-apa-ya-rasanya-cobain-ah! HAHAHA ... Mami langsung gerak cepat abis itu! Angkat, amankan, bersihkan! HOHOHO ... Abis itu beresin tempat kejadian perkara dan giliran maminya yang mandi .. karena eh karena pas tadi mengamankan si botbot, di reflek memeluk ibunya! Yup mami dapet jatah juga! Haish!! 

Entah kenapa ya hari itu dan pagi itu doank loh bisa - bisanya ampas si Gide agak cair dan keluar dari pampersnya! Biasanya engga dan secara dia udah mulai makan solid food, bentuknya lebih padat! Ini mungkin yang disebut kejutan - kejutan kecil dalam hidup yak! Biar seru! Biar ga gitu - gitu aja! HAHAHA .. Kalo kata salah satu merek deterjen, "Ga kotor, ga belajar!" .. Yeah right!! Tapi ga gini juga kali ya belajarnya!! HAHAHAHA ... The perks of being a mom!!! ;)

Comments

  1. Ga kotor, ga belajar.:))
    Gapapa lah Ci, biar hidup ga terlalu datar-datar amat.:-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih loh!! tunggu ya ntar kalo kamu jadi mami HAHAHAHA ..

      Delete
  2. OMG OMG.. Langsung ngabayangin si L begitu jugaaa.. Huaaaaaaa.. Mamiii..

    ReplyDelete
  3. I feel you!!! Si K sejak bisa guling gulingan, kagak mau lagi dia anteng anteng kasih mama/papa nya ganti diaper dengan tenang, pasti selalu kabur kaburan...jangan kata kepegang, kalo kena keinjek kaki dia sendiri aja, gue udah sutris!! Mandi bisa 5-6 kali sehari dah! Wakakakakkkakakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA .. buset dah 5-6 kali sehari .. ga kebayang gw, nan!

      Delete

Post a Comment