Pasta Party for The Baby


FYI, kitchen is not my best friend 'till I got married! Dari yang cuma taunya makan doank sampe sekarang kerjanya ngoprek - ngoprek di dapur dan kinda' like it .. I think somehow it's in my blood since my late grandma used to have her own restaurant of Ayam Goreng Kalasan .. and involved in catering business as well, .. and my mom somehow got her skills too! I think I got sprinkled by some of their magic dust .. Yippy!!!

Masakan gw bukan model yang canggih - canggih walopun kerjanya nontonin si Jamie Oliver terus! Ya nonton doank sih ga dipraktekin hihihihi .. Intinya saat aku memasak, ada cinta di dalamnya! Pret abis bacanya yaaaaa ... Bottom line it's edible! HAHAHA ;)

Minggu kemaren si Gide melancarkan aksi GTM - Gerakan Tutup Mulut! Duh! Pusing bin pening kalo udah siapin makanan terus giliran sampe depan mulut anaknya langsung mingkem kem kem!! Giliran ditawarin roti lahap betul, disodorin makanannya lagi langsung mingkem lagi! PHP abis kamu, Nak! Kata opanya, "Dia bosen kali, kak!" .. Umh bisa jadi sih! Kalo dari sisi bapake, "Ga usah dipaksain, biarin aja anaknya belajar puasa! Udah montok juga!!" .. Omanya laen lagi, "Ya emang suka begitu, lagi gayanya begitu ... Diemin aja! Sesuap dua suap masuk udah gpp, ntar laper juga pasti makan" .. Iya sih yaaaa, cuma kayak khawatir takut anaknya kenapa - kenapa ..

Asumsi pribadi gw, anaknya bosen makan yang model lembek - lembek gitu, padahal udah mulai blender kasar juga loh! Cooking #MAMAYUKERO mode on! This time around I did some experiment to create this aglio olio for our lil man and voila! Chicken Aglio Olio Pasta ala #MAMAYUKERO :)


CHICKEN AGLIO OLIO PASTA
  • Prep Time : 5 Minutes
  • Difficulty: Easy
  • Cook Time: 10 - 15 Minutes
  • GET READY OF THESE STUFF
    • Heinz baby star pasta   
    • Minced chicken
    • Chopped capsicum
    • Chopped broccoli
    • Chopped garlic
    • Butter

    LET'S DO THIS
    • Cook the pasta and drain it 
    • Heat the butter on a nonstick pan and throw everything inside! Yeah throw it literally! Start with the garlic, capsicum, chicken, and broccoli till it become soft and totally cooked, especially the chicken!! 
    • Mix the pasta with the cooked stuff 
    • Ready to be served! 
    • Mommy, make sure it's not hot when you serve your baby  :)

    Hasilnya mulut kicik kembali terbuka! Mulut besar pun - baca emaknya! juga doyan! HAHAHA .. Jadi gw rasa emang dia bosen sama makanan bayi model puree gitu! Mungkin ada efek gw sering kasih dia coba ini itu juga kali yaaa, .. kalo kata orang, "Udah tau makan enak!" .. Lah selama ini mami masakin puree juga enak koq padahal .. Teteup ga rela anaknya mingkem! 

    Bon Appetit !!!

    Comments

    1. tenang.... GTM pasti berlalu koq (dan akan datang lagi kemudian hehehehe)

      gua ga berani membiarkan jayden ga makan ampe nunggu dia laper gitu, gimanapun juga tetep gua paksa makan, dan cara terakhir yang gua pake ya nonton tv... abis jayden lahirnya kan underweight, badan dia ga semontok bayi2 lain, plus kalo gua liat gerakan dia lebih aktif ketimbang bayi lain, jadi asupan makanannya juga harus ada... makanya biarpun gua dinyinyir sana sini jayden makan sambil nonton, biarinlah...yang penting anak makan, gua bahagia hahahahaha...

      ReplyDelete
      Replies
      1. penting ya mel! Yang penting loe bahagia! penting!! ;)
        jayden mam yang pinter yaaaaa .. biar tumbuh sehat dan montok hihihihi :)

        Delete
    2. Akuuu mau dibagi juga dong Ciciii chicken aglio olio pastanya. Looks Yummy.:)

      ReplyDelete
    3. Aku mau makan KFC mama, hahaha

      ReplyDelete
      Replies
      1. mama blom rela berbagi kfc dengan kamu,nak! HAHAHAHA

        Delete

    Post a Comment