Tuesdate With Lil Ms Jo


Pororo Park here we come!!!!!


Janne was telling me that she planned to bring Jojo to Pororo Park, and shamelessly I asked her whether we can tag along! Gayung bersambut! Yeay!! Gw sempet google - google si Pororo Park terus bingung sendiri kenapa yang keluar gambar penguin, .. bukannya harusnya yang warna abu - abu gitu! Oalah! Ketuker di otak sama si Tororo! Konslet otak mamake ;)

Hari yang dinantikan pun tiba! Mami senang bukan kepalang, .. dari malem udah bilangin anaknya, "Gide, tomorrow we're going to Pororo Park! We're going there with Jojo and Aunty Janne! Are you excited?" .. Ngomong dengan nada high pitch dan anaknya ngeliatin maminya sambil ngeces! Jiah si Pardede!! HOHOHO ...

Pororo Park bisa dibilang salah satu indoor playground yang masih terbilang baru karena baru dibuka November 2015 kemaren dan seperti policy indoor playground di singapur pada umumnya, anak berusia di bawah 1 tahun gratis! Yeay!! Maminya sendiri bayar $3.5 dari yang harusnya $7 karena ada partner's rate dari salah satu bank yang ada. Another yeay!! Di dalamnya ada bagian - bagian yang kita bisa explore sendiri mulai dari supermarket area, block area, kolam bola, mini teater, indoor gym playground, mini train stration, self activity room, dan beberapa maenan macam mini slide, mini piano, etc. Pororo Park juga dilengkapi cafe, toilet, and nursing room :)


Two hours were more than enough! Cardio for mommy! Gide mah lenggak lenggok aja ngerangkak kesana kesini macam selebriti, maminya yang macam kutu loncat kesana kesini jagain. Pertama masih niat foto, lama - lama nyerah! HAHAHA .. Oh! Kita juga sempet nonton si Pororonya langsung di mini teater, .. Mereka perform sekitar 15 menit nyanyi - nyanyi gitu dan berakhir dengan foto bersama di mana anaknya lebih milih sibuk ngeliatin si Eddy daripada liat kamera ..

If you're wondering which part of this Pororo Park was Gide's favorite .. The answer is Pororo's bathroom!! Seriusan! Jadi di dalem ada rumah si Pororo dan ada kamar mandinya, .. anak aku ngeliat bathup si Pororo dan duduk anteng aja di dalem situ sambil ngoprek - ngoprek ledengnya! Lumayan mami bisa ngaso bentar ... Ada kali sekitar 15 menitan dia duduk anteng dalem situ! Pinter anak mami! Beda Gide, beda lagi Jojo .. Jojo udah bisa lari kesana kemari dan lebih cardio lagi buat maminya HAHAHA .. Ini gw yakin kalo Janne baca sambil komat kamit "Tunggu giliran loe, Gill!" .. Ampun mami Jo!! :D

Yuk Jo, kita pegi maen lagi! Mumpung Gide masih gratis juga nih! HOHOHO :D




Comments

  1. Tar kalo uda bisa jalan dan lari tapi belom bisa ngerem, maminya uda lebih dari kutu loncat hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAAH ditunggu updatenya yaaaa saat - saat gw kayak gitu ;)

      Delete
  2. wkwkwkw, bedanya cuma satu huruf ya Ci antara Pororo dan Totoro, tapi beda jauh karakternya.:))
    Seru ya Ci, lumayan lah ya olahraga gratis ga perlu jadi member gym.:-p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa .. aku sempet bengong dan mikir sesaat :)

      Delete
  3. Hallo Mini Remon :)
    Gw mo dong ikutan ke Pororo Park!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk yuk ethan ke pororo park kalo balik lagi hehehe ;)

      Delete

Post a Comment