Ceropaki


Cerita Roti Panggang Kita!
Maksa!! HOHOHO

Roti panggang! Roti bakar! Ah! Enaknya sama!! Siapa yang di sini termasuk fans-nya ropang?! Duile berasa banget nih angkatan 90an kalo pake istilah ropang?! Anak sekarang mah udah ga jaman kali ya nongkrong di model warung tenda gitu .. Mendadak nostalgia jadinya! Halah!!

Gw termasuk penggemar ropang! Pisang juga doyan!! Pisang coklat keju terus minta susu kentel manisnya agak banyakan! Slurp!! HAHAHA .. Entah kenapa ya kalo denger kata ropang tuh otomatis kevisualisasi Roti Bakar Edi di blok M sana! Beuh! Tongkrongan gaul pas jaman SMA betul tuh! HOHOHO ... Ya seputaran situ aja lah, Roti Bakar Edi kalo ga ke Gang Lombok di deket Cafe Pisa daerah menteng sana!! Jadi keinget mie yamin juga jadinya! Jiah dia baper nih!! HOHOHO ..

Bulan lalu, gw sama si abang kerajingan makan roti panggang! Lebih tepatnya roti pan fried karena bikinnya pake teflon! HAHAHA .. Bermula dari gw liat resep Grilled Cheese Sandwich yang kalo di-indonesakan jadi roti bakar keju hihihi .. Intinya cuma roti diisi keju terus bagian luarnya diolesin pake margarine atau mentega biar dapet efek kres - kresnya! Sukses pake keju, langsung hajar pake nutella!! Ada kali tuh hampir dua mingguan saban kita berasa laper langsung bebikinan .. 

...

Dan sampe sekarang belom eneg! 

Cuma emang paling enak pake si nutella dibandingin pake meses .. Kalopun pake meses jangan pake meses ceres, musti pake meses merek laen yang gw lupa namanya yang emang enak buat dilelehin kayak di martabak atau kue cubit gitu!! Pada dasarnya emang kita selalu suka nyetok roti tawar di rumah cuma sejak kerajingan bikin si ropang, ... frekuensi beli roti tawarnya yang biasanya bisa seminggu sekali, jadi seminggu dua kali! HAHAHA .. 



Oh! Bukan cuma kita doank yang doyan si ropang. Gide juga nimbrung nih kalo emak bapaknya lagi ngeropang! Anak bayik ga mau ketinggalan bener! HOHOHO .. Makan ropang sambil minum susu kacang! Beuh! Maknyus!!! Kalori bener yaa! Eh maksudnya sehat ;) 

Ini cerita roti panggang kita! Kalo kamu gimana?! 

Comments

  1. kadang2 jayden juga ikut sarapan ropang ama emak bapaknya hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jayden juga ga mau ketinggalan donk, mamiiii :)

      Delete
  2. Aku waktu jaman kuliah demen ke ropang Ci, tapi buat makan Indomie selerakuuuu tentunya.hahahaha
    Aku ga gitu doyan roti soalnya raginya bikin ga enak maag ku Ci. Tapi pas kemarin nyobain bikin roti sendiri doyan-doyan aja. Emang bikin sendiri lebih aman lah ya Ci. Tapi boleh dong lemparin ropang nutellanya atu kemari.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha indomie di warung kenapa lebih enak ya rasanya?! misteri!! HAHAHAHA ... oh roti efek ya buat yang sakit maag? iyaaa aku liat postingan kamu di ig .. beuh! canggih amat sampe bikin kayak gitu, ada juga kamu yang lemparin rotinya kemariii ..

      Delete

Post a Comment