Cerita Bika Ambon

"GEE! Jantung aku berhenti mendadak!! Itu bika ambon yang di kulkas semuanya utuh!! Berarti yang tadi kita kasih ke Om Djo yang udah groak kita potong - potong!! Gimana ini?!!"

.. dan saya ngakak!!


Maaf ya, Abang! Bukannya aku ga prihatin dan empati cuma ya gitu deh! HAHAHAHA .. Okay sejujurnya perasaan saya saati itu kaget 12%, panik 1%, dan 87% nya geli ngeliat suami heboh bak orang kebakaran jenggot! Salam damai!

Earlier on that day, kami bawa sekotak bika ambon ke gereja buat dikasih ke Gembala Sidang tempat kami beribadah dalam rangka ucapan syukur si Pardede setaonan. Seperti biasa saya beres - beres rumah dan nyiapin Gide sementara si Abang yang bagian ngurusin perbika-ambonan. Ya udah donk ya! Ibadah, ketemu si Om Djo, kasih bika ambon, terus haha hihi sama anak - anak, pulang ke rumah, makan malem, mandi, dan siap - siap nidurin Gide. Di situlah saya ditanya sama si Abang apakah mau ngemil bika ambon buat supper! Saya iya-in .. dan tiba - tiba ada yang grasak grusuk masuk ke kamar dengan muka pucet!!

Buru - buru WA si Om dan begini kurang lebih jawabannya, ...
"Ga apa - apa, anakku. Pertamanya pas liat sempet kaget terus akhirnya ketawa - ketawa juga. Makasih buat atensinya ..."

Jantung suami mulai bekerja lagi dengan baik abis baca balesan itu!

"Aku ga cek properly tadi pas mau pergi. Aku pegang dus - nya berat jadi aku langsung ambil aja terus masukkin kantong! Aduh! Gawat! Kasih senior pastor kue groak! Abis itu kulkas isinya bika ambon semua!"

Sekali lagi saya ngakak! 

Maaf ya, Om Djo! Ini bener - bener kesalahan teknis! Semoga insiden kecil ini bisa bikin minggu malemnya Om lebih santai sama seperti apa yang kami alami di rumah. It's a good sunday night laugh after all! 

Salam manis legit dari bika ambon!

Comments

  1. Puji Tuhan yang dikasih kaga sensi hahahaha. Coba kalo ksh calon mertua garang.... Bisa ngeeeekkkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya untung si om pengertian hehehehe .. waduh kalo calon mertua ngek abissss!!!

      Delete
  2. next time you have to check properly before give it to other people hahaha.


    www.tiffannywu.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment