Daddy Daddy Dam Dam Daddy Daddy Dam


Salah satu kekhawatiran dalam hidup Abang adalah apakah dia bisa jadi bapak yang baik buat anak - anaknya dan menurut saya itu udah salah satu bukti kalo dia akan jadi bapak yang baik! Sama seperti jadi ibu yang baik, jadi bapak yang baik ga ada rumus pastinya! Semuanya itu proses pembelajaran setiap hari ...

Saya rasa bukan perkara gampang buat si Abang untuk adaptasi terhadap situasi yang baru mengingat dia tipe orang yang lumayan saklek! Yang suka segala sesuatu yang pasti dan teratur. Tell me about it! Salah satu orang yang sangat put attention to details dan well organized ya suami saya ini, ... dan kehadiran Gide membawa perubahan yang cukup besar di hidup dia. Saya lihat gimana besar usaha dia untuk cope up with everything dengan adanya Gide and I'm very proud of him!

Ya sampe sekarang sih masih emoh ya kalo suruh gantiin pampers pas anaknya pup tapi ya udah lah ya, itu bukan big deal buat saya. Kadang saya maksa sih buat dia yang gantiin! For the sake ngeliat muka dia nahan bau HAHAHA ...

Salah satu momen yang bikin Gide heboh dan excited itu saat jam - jam bapaknya pulang kantor. Begitu dia denger ada pintu kebuka langsung sibuk nengok - nengok kayak nungguin apa bener itu daddy-nya yang pulang, .. terus begitu denger suara bapaknya manggil nama dia .. langsung belingsatan! Heboh banget!!! Kalo kebetulan dia lagi maen di lantai, lansung was wes wos ngerangkak pake turbo nyamperin bapaknya, kalo lagi duduk di high chair dia bakal nunjuk - nunjuk atau bersuara yang nunjukkin dia happy banget! Bosen ya nak seharian sama mami terus HOHOHO..

Biasanya setelah makan malam, si duo bapak anak ini bakal duduk nonton NBA atau ga maen bareng, .. apalagi sekarang si Gide udah makin besar, udah makin bisa berinteraksi .. tambah rusuh lah itu di rumah. Kalo denger mereka ngikik - ngikik berdua suka jadi ikut cengengesan sendiri .. Ada aja bahasa - bahasa aneh yang keluar dari mulut mereka berdua. Belom lagi sekarang bapaknya ikut heboh maenin drum kecil yang Gide dapet dari salah satu hadiah ulang taon. Ya bisa dibilang bonding dan quality time mereka berdua ya saat - saat itu ..

Adem bener rasanya hati ini! 

Sisi baiknya lagi, emaknya juga bisa melipir buat me time sebentar, .. ya walopun kadang tetep sibuk sama cucian HAHAHA .. 



Bisa dibilang foto - foto di atas termasuk foto favorit saya! Saya suka banget liat senyum si duo bapak ini! Kesayangan lah! Ada yang bilang Gide itu bentuknya bapaknya tapi isinya emaknya, ada juga yang bilang ini bapaknya banget! Kalo kata mami saya, pas gendong Gide berasa jadi gendong Abang versi kecil HAHAHA ..  Saya mah hayuk aja lah!

Sebagai ibu, saya berdoa biar Gide kayak bapaknya di mana penampakan boleh Rambo tapi hati tetep Rinto! Jadi orang yang punya kemauan keras dan tahu gimana cara mencapai tujuannya tanpa mengorbankan integritasnya. Amin!!

Happy belated father's day, Daddy! 
Thank you for everything that you've done for us! We couldn't ask for any better dad beside you!
We woof you! XOXO

Comments

  1. Gideeee senyummu mengalihkan duniakuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih aih mamaknya Gide yang seneng anaknya dipuji hahaha :)

      Delete

Post a Comment