#dressingthelildude : STRIPES ATTACK






Saya sempet kepikir kalo punya anak cowo tuh bajunya bakal standard aja seputar kaos sama celana! Ya iya lah, terus mau dipakein tutu atau stocking jala - jalan?!! Horor mak!! HAHAHA .. Abisnya kan kalo liatin baju anak perempuan tuh gemes - gemes banget! Ya bunga - bunga lah, polkadot lah .. belom pita sana pita sini!! Intinya waktu itu saya sok menerawang cuma bakal nyariin kaos - kaos lucu buat si Pardede aja .. Eh saya salah besar!! Guilty as charged! 

Ngedandanin anak laki tuh ga kalah seru! Ya walopun kisarannya emang ga jauh - jauh dari atasan sama celana doank HOHOHO .. but me likey!! Kalo dulu sebelom pergi cuma musingin diri sendiri mau pake baju apa, nah sekarang yang dipusingin nambah! Ada Gide! Kadang bapaknya juga ikutan! HOHOHO .. Iya ternyata milihin kaos aja bisa makan waktu loh, .. err apa ini emang emaknya aja ya yang rempong?!

Prinsip saya dalam 'ngedandanin' si betis ondut ini tetep kenyamanan diutamakan! Nyaman dan gaya di saat yang bersamaan .. Beuh! Kayaknya ini obsesi emaknya yang belakangan gagal terus buat OOTD-an entah karena udah kemaleman! Lighting penting!! HAHA .. Belom ntar udah keburu lepek lah, kalo ga udah pake ergo duluan lah .. Ya gitu deh, emang ribet yaaaa!!! Dilempar cucian kotor sama emak - emak yang laen ...

Untuk #dressingthelildude kali ini saya pilih tema *drum roll* GARIS - GARIS! Ya di judulnya juga udah ada sih! Sok meriah aja pake drum roll!! HOHOHO .. Stripes is always a good idea!! I chose to pair this green white stripes tee with khakis joger for our mall-ing kind of day. And put on his white chucks as I think he will outgrow it soo! Oh kid! Why grow up so fast?!!



Comments

  1. dulu gua juga mikir gitu loh... anak cowo ga bisa didandanin... tapi ternyata mix and match baju anak cowo asik juga hehehehe...

    ReplyDelete
  2. Gill, converse nya beli dimana? Lucuu! Kyknya si gide bakal keren jg klo pake superstar or stan smith 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. ade gw yang beliin, Dit .. beli di sini juga sih! Ethan mau nyari converse juga kah?! .. beuh mau banget pakein si bocah superstar kalo ga stan smith, apalagi kalo bisa kembaran sama maminya HHAHAHA .. ntar cari yang diskon dulu, kemaren udah check harganya koq saingan sama sepatu maminya HAHAHA ..

      Delete
    2. Gw nyari converse diindo ga ada nih! Kalo kw nya sih banyak, haha. Kmrn ini pas ke hk, kung2nya si ethan dpt superstar, mayan tuh hrgnya hkd 300, hoho. Tp sayang sih masi kecil gini beli sepatu mahal2, abis kan pakenya cm bentar yahhh

      Delete
    3. ntar kalo di sini pas ada gw fotoin deh ya! gw buka PO! HAHAHAHA ... wih mantep bener nih si kung2 dapet superstar .. tapi udah segede ethan masih lebih rela belinya, lah gide kakinya seupil doank!! kemaren ini nike diskon!! gw dapet buat gide 15 dollar HAHAHA bahagia!!!

      Delete
    4. Cihuy amat nike $15! Haha, kalo buka po tolong dikabari yah, haha

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment