From Sweet 17, Weddings, ..

and now children's birthday party!!

Sah jadi buibuk!! Tok tok tok!!! HOHOHO .. Duh lagaknya kayak udah dateng ratusan ulang taon aja padahal baru beberapa juga! Ya kan didramatisir lah ya, biar menarik! Kalo di sinetron tuh biar dapet rating tinggi terus yang masang iklan banyak terus ceritanya jadi ngalor ngidul ga jelas! Loh?! Koq malah curhat?! Ya gitu deh, aku mah orangnya baperan! HAHAHA ..


Jadi besok saya ada dua undangan ulang tahun, err Gide tepatnya yang dapet undangan. Maminya bagian nganterin aja jadi pelengkap suasana HAHAHA .. Jamnya mirip, tempatnya ya masih lumayan lah beda beberapa MRT station cuma .. besok saya harus pergi sendirian! Abang lagi out of town dari pas lebaran kemaren sampe sabtu besok. Kalo yang laen pada ditinggal mudik sama ART - nya, saya ditinggalin sama si Abang. Emangnya sih jarak dari tempat satu ke tempat laennya ga terlalu jauh, cuma kalo dari rumah kita jauh! Barusan abis ngecek di street directory dan langsung berkaca - kaca mata ini .. Udah ngebayangin bawa Gide, stroller, diaper bag, sama itu kado - kado! Ini udah berasa keringetan pas ngetik HOHOHO .. Jangan manja deh, Gill! Gitu aja pake sok komplen - komplen ..#MAMAYUKERO juga manusia! Bisa keringetan juga!! Apalagi sekarang singapur lagi suka - suka dia. Kalo panas beneran panas kayak ngajak berantem, terus giliran ujan beuh sama aja ga tanggung - tanggung deresnya ..

Ya paling gampang tuh emang naxi kesana sini, cuma kan itu dollar - dollar yang mengalir berasa juga yak! Apa gunanya MRT dan bis yang nyaman kalo tidak dipergunakan?! Mungkin ini tantangan punya anak dan jaga sendiri di negara yang transportasi publiknya memadai, .. naxi mulu boros, tapi kadang naek bis sama MRT males! Iya emang banyak maunya yak! HOHOHO ..

Si Abang udah nanya sih mau dateng ke acara yang mana .. dan akhirnya saya putuskan buat dateng semuanya karena ya emang temen maen Gide semua yak! Ya demi anak, demi anak! Sayang anak, sayang anak!! Langsung nyanyi kasih ibu kepada betaaaaaa ....

Beberapa minggu lalu sempet juga tuh seharian rempong, jadi dari kondangan, lanjut gereja terus ke ulang taon! Cuma bedanya waktu itu saya ga solo mode on, jadi masih oke lah! Cape mah jangan ditanya! Seneng juga iya! Ya campur aduk! Nikmatin aja lah ya! Anggep aja ini lagi collecting memories kalo pake bahasa kerennya! Duileh!! 

Kalo udah begini biasanya saya suka sok menambah keribetan dengan mikir pake baju apa! Penting! Tetep kece walopun bakal sedikit lepek nantinya HAHAHAHA ... Sebenernya ga usah sok mikir juga sih karena udah tau bakal pake celana sama atasan aja, beres! Cuma balik lagi .. celana yang mana dan atasan yang mana, .. oh iya terus sepatunya apa! Kalo tas mah ga usah ditanya ya sekarang HOHOHO .. Bukan sok kece cuma mikirin baju apa yang adem yang bisa sambil bawa gembolan banyak tapi tetep kece! Loh?! Tetep yaaa!! HAHAHA .. Percayalah kalo udah kenal saya pasti keliatan orangnya tuh aslinya basic abis! Beneran!! :)

Ngomong - ngomong soal tas, pernah donk waktu itu kita lagi siap - siap dan saya bilang ke Abang buat bawa tas satu aja soalnya saya pengen bawa tas kecil karena udah kelamaan tas - tas perempuan saya ngedon di lemari. Btw, biasanya kita selalu bawa tas masing - masing dimana seorang bawa bagpack sendiri - sendiri, tentunya ya saya punya itu merangkap diaper bag. Ya udah donk , akhirnya hari itu kita bawa satu tas aja karena biasanya barangnya si Abang tuh juga cuma dompet, botol minum sama payung, ... bisa lah dijadiin satu sekalian ..

him: Gee, kayaknya aku ga cocok nih pake ransel ini!
me: kenapa?
him: ga matching sama baju aku!
me: APA?!! GA MATCHING?!!!! 
him: iya, ga matching .. baju aku pattern, terus tasnya ada patternnya juga!
me: HELLO?!!! Masih bisa bilang ga matching?!!! HELLO?! Apa kabar aku udah mau setaon pake tas itu mulu?!!! 
him: HAHAHAHAHA .. Ampun ampun! 
me: berani - beraninyaaaaaaaaa ..
him: HAHAHAHAHAHA

OHEMJI moment abis! Jaw drop!! 

Ya gitu deh suami aku! Pengen dipakein wig kriwil rasanya!!!!

Anyway, makin ke sini bawaan di dalem tas Gide sih makin sedikit dan enteng karena udah tau apa aja yang perlu dan harus dibawa. Kalo dulu awal - awal kan heboh ya tuh kayak semua perlu! Ah jadi pengen nulis soal what's in your diaper bag lagi versi 2.0! Versi waktu baru jadi #MAMAYUKERO bisa dibaca di sini yaaaa .. 

Bungkusin kado? Checked!
Beresin tas? Checked!
Liat rute? Checked!
Siapin baju Gide? Checked!
Pilih baju mamake? Checked! HOHOHO

Oke lah kalo begitu! Saya nyusul si Gide dulu ke pulau kapuk!! Can't wait to have Abang back home again! 

Have a great weekend, people!!!  Stay hydrated!!!


 yang besok ceritanya mau birthday hopping ;)

Comments

  1. Eksis kok mamayukero hari ini!! rambutnya aja sampe curly2 gt.. ato itu efek rambut pusing jadi keriting karena angkat Gide, stroller dll? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih perhatian banget deh sis! Jd malu!! Efek jedai tuh jd messy sexy gitu hahaha ngarep abisssssss .. Mustinya td minta mama Jo potoin ootd ya kayak Jo 😁

      Delete
  2. jayden juga uda sering dapet undangan ulang tahun dari umur 4 bulan... dan kalo disini kan suka ada games, seringnya dia ga dianggep peserta hahahaha... tapi walaupun anaknya belom ngerti, gua selalu usahain supaya jayden dateng... ya anggap aja belajar bersosialisasi hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeheh iya ya biar bisa ketemu sama temen - temen padahal ga tau juga pas ketemu ngapain :)

      Delete

Post a Comment