On Tuesday We Eat (leftover) Ribs


Kaga! Saya ga masak! Ini cuma manasin doank! HOHOHO.. tuh liat masih ada yang rada bagian yang rada bekunya! Jadi selasa kemaren ini kita dinner ala bule - bule gitu deh! Nge-ribs! Gayaaaa yaaaa .. Padahal belom tau aja cerita di belakangnya! HAHAHA

Jadi minggu lalu kita ngemall sekalian mau liat diskonan dan pas Abang nanya mau makan apa gw nyeletuk, "Morganfield's!!" .. Kebetulan si Morganfield's baru buka outlet di Vivo! Sok lah atuh kita jadinya makan di situ .. 

Liat - liat menu dan menetapkan hati mau pesen donk! Eh goyah hati saya pas waitressnya bilang ada ribs buffet! Impulsif dan sok ide banget saya ngebujuk Abang buat ambil buffetnya dan permohonan disetujui. Nyok mariiii!!! As their ribs comes in 1/4 slabs for buffet so we ordered different flavor buat coba - coba sama ntar jadi tau mau pesen yang mana lagi buat second round!

Malang tak boleh ditolak, untung tak boleh diraih, umur tak boleh bohong!! Kita pesen 1/4 x 4 which is jadi one full slab utuk ronde pertama .... dan kenyang!!!! Waduh!! Kacau!! Rugi bandar kalo gini namanya! Di pikiran awal tuh berasa kayak bakal seru nih kita buffet ribs cuma yaowoh udah langsung kenyang aja donk!! 

Ga bisa!
Ga terima!

Aha!!

Sebagai #MAMAYUKERO sejati, tentunya aku punya kantong plastik!!! HAHAHA .. Ya kira - kira bisa ditebak donk akhir cerita buffet ribs kita gimana HOHOHO .. Kiasu mama mode on! Saya bilang abang kita harus pesen lagi, kita bungkus!! Terus emang dasar gelo, di-iyain juga sama suami saya!! 

Singkat cerita yaaaa ga rugi - rugi amat lah ya jadinya kalo berhasil ngebungkus satu slab lagi HAHAHA .. 



Dibilang salah ga juga ya, secara kan kita bayar! HAHAHA .. Norak ya udah lah ya! Dibilang ga mau rugi iya pake banget! Jadilah malem itu saya bikin side dishesnya, mashed potato, sautee broccoli, sama steamed corn! Biar kenikmatannya pas gitu! 

Bon Appetit!

Abang: Gee, tebak aku tadi dapet voucher apa?!
Me: Robinson?!
Abang: Kaga! Morganfield's!! 10 dollar! Langsung gw buang!
Me: HAHAHAHAHAHAHAHA

Comments

  1. hahahahahahaha, langsung dibuang aja Ci vouchernya.:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja! ga dipikir lagi kayaknya! HAHAHA

      Delete
  2. Gile lu brani banget bawa pulang pas buffet, Gill. Hebat2!! So far gue gak pernah berani bawa apapun kalau tipe buffet, even biasa org Indo kalo pagi2 sarapan di hotel suka ada yg bungkus. Gue tuh suka kepikiran kelewat panjang haha, soalnya ketauan sekali, malunya bs seumur2. Hihihi. Tp kayaknya banyakan org cuek ya. Btw, org restonya sm sekali ga perhatiin ya kalo kalian kaga makan yg pesenan belakangan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. loe ga tau rasanya leeee!!!! deg2an mampus!!! baru pertama kali gw!! dan terakhirrrrr .. saya janji tidak akan khilaf lagi!!!! kita pesennya bertahap itu hahaha ... masih loh dijabarin! terus emang pesen side lagi pokoknya biar tuh meja penuh deh hehehe

      Delete

Post a Comment