Jurus Sejuta Ciuman


... dan serangan ketek maut! HAHAHAHA 


Ini jurus rahasia #MAMAYUKERO!! Jurus rahasia koq ditulis di blog?! Gimana sih?! HOHOHO .. Saya ini orangnya gemesan dan menggemaskan juga! Hah?!! *dilempar walker* Pernyataan yang pertama aja yang diinget ya, saya ini orangnya gemesan. Demen gitu liat yang lucu - lucu!! Apa coba yang lucu - lucu?! Ga jelas banget!! Lucu - lucu dari barang - barang lucu sampe bayi - bayi dan anak - anak lucu, termasuk anak saya! Bias!!!! HAHAHAHA 

Ini tuh cuma saya apa semua ibu - ibu tuh demen ngegemesin anaknya?! Salah satu momen favorit saya itu kalo bangun pagi terus goler - goler di kasur sama dia sambil saya cium - ciumin. Belakangan anaknya bisa kesel tapi tetep aja mami nyosor mulu. Ya abis waktu kan jalan terus yak! Mana sekarang udah mulai jalan lagi, ga bisa diem .. Jadi paling demen kalo dia lagi ndusel - ndusel ke saya. Ga pake lama langsung saya cium - ciumin terus saya serang keteknya! Biar asem tapi nikmat! Beda sama punya bapaknya HAHAHA ..

Gemes!

Kalo anak orang laen saya ga berani! HAHAHA .. Awas mama galak! Kecuali saya udah kenal deket dan ngeliat kode lampu ijo dari emaknya yak. Kalo ga ada tanda - tanda tersebut saya ajak maen biasa aja. Saya sih berharap orang laen juga memperlakukan hal yang sama ke Gide, abis kadang ada yang seenak jidat maen towel - towel aja. Anaknya ga kenapa - napa, emaknya yang sensi!! Buibu pasti ngerti rasanya!! HOHOHO 


Jadi ibu itu menarik ya! Umh, saya kayaknya udah ngomong kalimat ini jutaan kali! HAHAHA dan kayaknya bakal terus kuar statement ini di waktu - waktu mendatang karena ada aja yang harus kita pelajari. Ini anak satu, ntar kalo anak dua beda lagi. Anak cowo beda. Anak cewe beda lagi. Disyukuri aja lah ya!! Aku padamu, Pardede! HOHOHO

Btw, kemaren ini saya sempet punya beberapa random thoughts. Antara penting ga penting sih! Ya namanya aja random! HAHAHA .. Saya udah tau jawabannya juga sih, antara ya dan tidak cuma tetep aja saya pengen tulis di blog. Sa' karepmu dewe lah, Gill! Atur aja enaknya gimana HAHAHAHA .. 

Jadi saya tau sih pake banget kalo tiap orang tua pasti menerapkan beda pola asuh ke anaknya dan ya namanya juga buibu ya suka curcol di WA atau pas ketemu, kayak anak saya gini, anak saya gitu. Belom lagi kayak anak saya ga gitu, anak saya ga mau ini itu, dan lain sebagainya. Terus apa sih rasanya kalo misalnya ibu A punya anak susah makan terus denger ibu B cerita kalo anaknya gampang makannya. Apakah iri?! Buset katanya, iri!! HAHAHA .. Too strong!! Apakah ngarep anaknya biar gampang makannya atau kayak ya udah lah emang anak saya begitu, atau apa sih?! Ini ga menyangkut soal makan aja sih, kayak in general juga. Ada temen saya kayak yang pasrah, ada juga yang ngotot kalo anaknya tuh ga sesuai ekspektasinya. Macem - macem ya! Ga ada yang bener, ga ada yang salah juga sih kan asanya anakku bukan anakmu. Saya cuma pengen tau aja :)

Nah itu satu kan! Terus sempet terbersit juga di jaman yang serba canggih ini dan internet dengan mudahnya bisa diakses koq kadang masih suka ada yang kayak 'bingung' dan 'lost' ya. Ya emang sih bertanya dengan sesama buibu itu terkesan lebih afdol karena tentunya denger dari pengalaman orang secara langsung, cuma kadang ada hal yang kita bisa cari tau sendiri di google kan. Aku suka gemes!!!! Kayak, eh-hello-itu-google-buat-apa-yak! Terus lagi di jaman yang serba social media dan betebaran celebgram dimana - mana juga suka bikin gemes. I mean para celebgram itu tentunya berbagi cerita dan pengalaman pribadi mereka sendiri yang mana kadang tuh ada yang kayak plek plek plek harus ngikutin. Fans sejati kali ya kalo kayak gitu! Ada bagusnya juga sih!!

Ya udah sih gw gemes sesaat abis itu lewat aja HOHOHO .. Oh well, August is coming to an end and September is coming!! And soon is going to be Christmas again! Walawe! Cepet banget yak!! And soon Gide is turning 15 months too!! Ah segera keluarkan jurus sejuta ciuman dan serangan ketek maut mumpung masih bisa! HAHAHAHA .. Happy midweek, people! Anak aku lagi sibuk ngoceh - ngoceh pake bahasa planet HAHAHA ...


Comments

  1. Kamu ga bias kok Ci, Gide emang gemesin. *toeltoelgidelalukabur *takutdisambitindomiesamaemaknya hahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. maminya juga loh! HAHAHAHA .. minta bener disambit indomie :)

      Delete
    2. Mau indomie rasa apa Ci? #loh hahahahahahaha

      Delete
  2. saya juga termasuk ibu2 yang suka ngegemesin anaknya sendiri koq hehehehe... gua sih jujur kadang suka iri kalo denger ibu2 cerita anaknya montok, gampang makan, ga cengeng... tapi ya kayak yang lu bilang, anakmu bukan anakku, anakku ya anakku... anak gua beda sama anak orang lain hehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi anak sendiri ya! jadi mau diuwel - uwel kayak gimana ya udah lah ya hehehehe .. iya sih kadang pengen tau aja .. hihihi kepo bener yak!

      Delete

Post a Comment