Sabtu Bersama (masakan) Bapak


Saya bisa dibilang jarang banget masak di hari sabtu, kecuali ada makanan yang pengen banget dimakan ... Kalaupun masak tuh biasanya seputar masak mie ayam dan nasi goreng. Nah! Kalo udah urusan nasi goreng, biasanya saya serahkan kepada ahlinya, bapaknya Pardede! Menurut saya, nasi goreng si Abang lebih enak daripada buatan saya. Mungkin karena itu salah satu makanan favoritnya dia juga kali ya. Mungkin juga ada efek cinta pas masak! Tsah!!!! Ya pokoknya kalo udah nasi goreng biasanya saya langsung tembak aja, "Kamu yang masak ya!" .. dan langsung disetujui! Hore!!


Berhubung kali ini pesertanya nambah satu, jadi bapaknya bikin khusus yang ga pedes buat si anak kecil ini dan dia doyan!! Enak ya de masakan daddy? Ntar mami suruh daddy belajar masak yang laen lagi yaaaaaa HOHOHOHO ... 

Variasi nasi gorengnya ya terserah kokinya aja, kadang nasi goreng putih, kadan nasi goreng kecap. Isinya juga tergantung sama apa yang ada di kulkas mulai dari bakso, ayam, bacon, sayur, telor .. Ya saya mah dimasakin ga bawel, tinggal duduk anteng aja yak! Tapi yang pasti sih pedes itu harus karena Abang suka pedes!! Biasanya saya kebagian tugas buat goreng kerupuk aja sama beres - beres abis itu, tapi kadang bapak koki kasih pelayanan spesial termasuk beres - beres jadi saya disuruh leyeh - leyeh! Aih aih aih makin cinta!!!

Sabtu kemaren bapaknya bikin SPAM fried rice with meatball!! terus telornya diceplok mata sapi!! Me likey!!! Looking forward for another nasi goreng creation bersama bapak!

Btw, udah pada baca Sabtu Bersama Bapak- nya Adhitya Mulya? Saya suka!! Kepengen juga nonton filmnya cuma apa daya bioskopnya jauh!! HAHAHA .. Ya ntaran lah kalo udah muncul di online saya mau nonton dengan tanpa ekspektasi! Penting!! 

Comments

  1. Replies
    1. sini sini mampir singapur sini sini ;)

      Delete
  2. bapaknya jayden juga bisa masak... mantan anak kost, tentu harus bisa masak hahahaha... tapi dia ga pernah masakin buat anaknya... karena dia sendiri ga yakin masakannya aman buat anak kecil apa ga hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending beli aja ya lebih aman HAHAHA

      Delete
  3. dari penampakan aja emang keliatan enak sih.. Mauuu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini sini ntar gw suruh si abang masakin buat tamu agung! HOHOHO

      Delete

Post a Comment