Posts

Showing posts from September, 2016

(olahraga) Sabtu Bersama Bapak

Image
I'm married to a sport guy! Yup! I really admit that he's good doing different kinds of sports, dan salah satu prinsip hidup si Abang adalah kalo makan banyak olahraga juga harus banyak. Jadilah minimal seminggu dua kali itu dia berolahraga, entah itu berenang, sepedaan, maen basket atau badminton kadang - kadang. Itu dilakuin sejak jaman pacaran sampe sekarang. Yang bikin Abang ga olahraga biasanya karena cedera. Ga tau udah berapa kali tuh yang namanya ankle, benjut sana sini, sampe yang terakhir terbang dari sepeda karena ditabrak motor. Haish! Terus istrinya ngapain? Istrinya jogetan di rumah sama ngejarin Gide! HAHAHA ..

Outer Power

Image
Outer is my go-to fashion item when I want to flavor things up! Bisa dibilang ini salah satu fashion item yang bisa bikin sesuatu yang biasa jadi lebih ga bisasa, be it vest, cardigan, blazer, kimono, or the happening parka .Yoi banget ga sih saya macam fashion blogger! HOHOHO ... 

Dapur #MAMAYUKERO

Image

Jurong Bird Park, Where Colour Lives

Image
Yup! Our today's destination is Jurong Bird Park! It's totally a different experience from our last visit there which was several years ago while we were still dating .. I know I know! And know bringing this lil man!! But again, the companion that matters! Daddy, mommy, and Gide against all the birds!! Loh?! HAHAHAHA ..

#MAMAYUKERO si Koki Hoki

Image
Saya ini bukan koki handal, lebih ke arah koki hoki! Iya selama ini masakan saya banyakan hasil coba - coba pake feeling semata walopun saya juga tanya ke mami saya tapi tetep aja dengan keterbatasan bahan dan kemampuan, saya ngerasa ini anugrah! HAHAHA Biasanya dimulai dari kangen sama makanan di indo terus sok ide buat bikin sendiri, ya hasilnya 50 - 50 antara sukses atau gagal. Oh well, overall enak tapi masih kurang apa dikit gitu kadang! HAHAHA maksa! Oh well, there is always room for improvement ... and innovation! Booya!!

Step by Step

Image
Again and again I won't stop give thanks to the Lord for this litlle munchkin in our live. Badan masih tetep suka ngerentek karena sekarang tambah aktif tapi hati ini juga ga kalah adem kalo liat perkembangan dia dari hari ke hari, bulan ke bulan. Ada aja hal - hal yang bikin saya ngakak, bikin saya cengengesan sampe bikin mata melotot! Ada bener!! Stok sabar juga kadang bisa mendadak tipis setipis - tipisnya ngeliat kelakuan si bocah. And he's turning 15 months today!! Wohoo!!

How We Rocked Our Museum Day

Image
A room full of flowers?! And all is yellow! Favorite!!!! And this is only the first installation of many that you'll see from Future World: Where Arts Meets Science at ArtScience Museum Marina Bay Sands. The exhibition itself is divided into four sections; Nature, Town, Park, and Space .. and what I like the most from this exhibition is interactive. Yup!! Including for a 14 months old toddler. He had fun walking around and exploring the installation. It's child and stroller friendly environment! Double hoorays!! No! Triple hoorays!!

32 and ...

Image
GRATEFUL