Step by Step


Again and again I won't stop give thanks to the Lord for this litlle munchkin in our live. Badan masih tetep suka ngerentek karena sekarang tambah aktif tapi hati ini juga ga kalah adem kalo liat perkembangan dia dari hari ke hari, bulan ke bulan. Ada aja hal - hal yang bikin saya ngakak, bikin saya cengengesan sampe bikin mata melotot! Ada bener!! Stok sabar juga kadang bisa mendadak tipis setipis - tipisnya ngeliat kelakuan si bocah. And he's turning 15 months today!! Wohoo!!


Gide the Kitchen Explorer
Layout rumah kita itu kalo mau ke dapur itu ada semacam turunan di mana ada rolling door yang bisa dibuka atau ditutup. Selama ini saya ga pernah tutup rolling door-nya karena biar bisa sambil liat Gide dan anaknya juga belom bisa turun ke dapur. Pucuk dicinta ulam tiba! Beberapa minggu terakhir ini dia menemukan cara buat turun ke dapur. Pertama - tama pake acara merangkak mundur, eh sekarang udah lansung bisa turun langsung. Iye banget nih ye! Itu lemari - lemari dan laci - laci jadi sasaran empuk anaknya. Ya kalo cuma dibuka tutup sih ga papa ya, ini isinya juga dikeluarin! Mami migren!!! Saya kasi tau buat balik ke livin room! Biasanya saya bilangin terus anaknya saya pindahin ke ruang tengah lagi ... Yang ada balik lagi! Kejadian ini diulang sekitar ya 387 kali! HAHAHAHA ... Dan biasanya akan berakhir dengan sogokan cemilan

Gide the Racer
Salah satu hadiah ulang tahun Gide kemaren itu mobil - mobilan yang mana sebelomnya cuma didorong - dorong doank, terus akhirnya dia udah mulai mau naek tapi itu pun dibantu saya atau bapaknya. Terus mendadak tiba - tiba dia bisa naek sendiri itu mobil tanpa dibantuin, naeknya pun suka - suka dia kadang madep depan kadang madep belakang. Ga cuma itu, lansung lancar bisa maju mundur, bermanuver ke sana sini dengan mobil merahnya. Oh! Terus si mobil ini ada bolongan yang bisa dimasukkin bola yang mana kalo dia jalan bolanya bakal mental .. Jadi kerjaan mami nambah, ngumpulin bola!! *sigh* .. Sekarang sih udah ada improvement, sekalian jalan dia pungutin bolanya terus dimasukkin lagi ke lobang. Kalo udah bosen, mobilnya dibalikin terus diutak atik macam montir. Sakarepmu dewe lah, Nak!!!

Gide the Fighter
Bulan kemaren bisa dibilang salah satu bulan roller coaster buat kita karena Gide demam dua kali dalam kurun waktu tiga minggu dan itu diselingin dengan batuk pilek. Duh! Saya sempet cerita gimana saya sempet down dan akhirnya bisa bangkit lagi. Salah satu yang bikin saya semangat lagi adalah saya liat semangat Gide. Iya sih dia emang lemes cuma somehow I can sense that he's very cooperative and willing to fight back! Yeah! That's my boy!!!!


Umh, rasanya masih banyak hal yang saya pengen ceritain soal si Pardede, ada aja kelakuannya yang bikin emak bapaknya geleng - geleng kepala antara bingung sama gemes! I pray that you'll grow become a man of integrity that after God's heart. Keep amaze us, son! We love you!!! Big big times!

Comments

Post a Comment