A Piece of Home


As some of you know, we'll be going overseas while our baby will be staying with my parents during that period, so my job is to make sure that he has everything that he needs while we're away. In other words, I have to pack all his needs and ... packing is not fun! Soalnya saya pengen bawa semuanya! HAHAHA ... Yaaaa tapi pada akhirnya saya sebenernya tau sih harus bawa yang penting - penting aja, tapi kan semua penting yak! Muter - muter aja di situ terus Gill macam telor dulu atau ayam dulu HOHOHO ...


Meet Bambang!! 

Bambang who?! Bambang, si boneka beruang bertopeng kuning yang merupakan bagian dari keluarga kami. Iya! Bambang ini satu - satunya soft toy yang saya beli buat Gide karena saya naksir sama si Bambang pada pandangan pertama HOHOHO .. Ya mami emang suka impulsif!! HOHOHO .. Bambang udah ada sama Gide dari dia umur sebulan dan saya rasa ini ide yang cukup bagus buat memboyong dia ikut ke indo selama Gide dititipin di sini. Alesannya untuk bikin Gide ngerasa lebih kerasan karena ada bagian dari rumahnya yang ikut nemenin selama saya sama Abang cuti sejenak. And I'm glad I made this decision ...

Malam pertama di rumah orang tua saya, Gide cukup overwhelmed dengan semua hadiah dan maenan yang khusus dibeliin sama Omo - nya. Ya susah ya kalo udah urusan sayang cucu HOHOHO .. Setelah kelar beres - beres ini itu dan waktunya tidur, dia sempet sedikit restless, ya mungkin efek cape setelah naek pesawat yang sempet diiringi drama dia nangis yang saya duga karena kupingnya sakit gara - gara pilek ditambah adaptasi tempat baru juga ya. Saya kuarin Bambang dari koper dan ajak Gide maen sebentar sama si Bambang walopun berakhir dengan Bambang di taro di pojokan karena ga boleh dipeluk sama mami HAHAHA .. tapi setidaknya saya liat dia jadi langsung berasa lebih tenang ...

So far Bambang kalah pamor sih sama mobil - mobilan baru cuma kalo udah malem waktunya mau tidur, lumayan bikin dia cepet naek ke kasur .. Yeay!!

I know God will take care of him while we're away and he's in a very very good hands! Dilimpahi kasih sayang dari Omo, Ona dan tante - tante, dan omnya! Ga pake lama udah ada sendal baru dan baju baru aja ... Surely I'm gonna miss him! Badly!!! 


Comments

Post a Comment