In Her Shoes


.. and bags, clothes, and lipsticks! And jeans, joger pants, and not to forget shoes again! HAHAHA ..


Salah satu topik perdebatan konyol yang sering terjadi di rumah kita adalah soal sepatu, .. sepatu siapa yang lebih banyak! Iya! HAHAHA .. Biasanya berujung saya yang kalah karena saya selalu ngotot kalo sepatu si suami selalu lebih banyak tapi sebenernya saya tau kalo sepatu saya lebih banyak. Tapi beneran loh sepatunya si Abang tuh ga kalah banyak sama saya #tetepngeyel .. Biasanya lagi itu bakal ngerembet ke urusan baju, celana, dan bla bla bla ... 

Ya udah, saya diem aja yak! Kalah telak! HAHAHA ..

Emang ya kalo ngomongin perempuan tuh pasti sukak ga jauh - jauh dari dunia perbajuan, persepatuan, perlipstikan, dan kawan - kawan. Saya sendiri dibesarkan di keluarga yang menjunjung tinggi asas presentable. Ga harus yang heboh dan sasakan koq, yang penting rapih, bersih, dan ga jadi korban mode! Itu yang papa saya suka bawelin kita anak - anaknya dan itu kebawa terus sampe sekarang... Makasih, Pa!

Nah! sekarang tuh tantangannya beda sejak jadi seorang ibu. Gimana caranya tampil kece tapi tetep bisa kesana kemari ngejarin si bocah! Comfy yet stylish. Itu prinsipnya! Apalagi harus nenteng stroller, naek bis, naek MRT, terus mau #OOTD-an juga! Tantangan abis yak!! Ya saya kan pengen masuk kategori #mahmud, apalagi kalo ada #kekinian, .. #mahmudkekinian! Beuh!! Cadas, kak! HAHAHAHA .. 

Oh well ... 

Tantangan berikutnya yang ga kalah seru adalah proses belanjanya. Yoi!! Finding a right place to shop with a good deal itu sesuatu banget. Untuk urusan yang satu ini sekali lagi ini suami saya pemenangnya. Seriusan! He's really good in finding good deals. Saya kalah lagi HAHAHA .. Mulai dari belanja online di dunia maya sampai di dunia nyata. Aku padamu lah, Bang! 

Salah satu tempat gacoan kita buat ngubek - ngubek itu Zalora. Efek keseringan nonton How Do I Look Asia kayaknya! HAHAHA .. Sekalian kode minta didaftarin nih biar bisa upgrade koleksi baju HOHOHO .. To be honest, I'm one happy satisfied Zalora customer. I like the wide range selection that they offer, user friendly website, and good customer service. Saya suka!!! Sampe hadiah ulang taon kemaren ini juga dapet dari Zalora HAHAHA .. Yes, say hello to these two loafer babies! Bukan dari Abang sih tapi tetep berhasil bikin acara debat mulai lagi HOHOHO ..


So yeah! Saya penganut asas penampilan bukan segalanya tapi penampilan penting, karena itu salah satu cara kita menghargai diri kita sendiri. And when you look good, you feel good! But again, everything has to start from the inside out, be yourself, and find your own style. It's not always about fancy and branded stuff, it's the matter how you do mix and match. Ga punya referensi? Google it! Or Isntagram it! Pinterest it! HAHAHA .. Thousands of inspirations there. And yes again, you gotta put some effort in it. I know some people just do some messy knot and look fabulous when I look like going to take a shower but it won't stop me though ..

Lucky us living in this internet era while shopping .. or should I say online shopping is getting easier. It's just a click away! Me likey! Sekali lagi cocok buat #MAMAYUKERO macam saya ini!! I'll mae sure whatever I buy is easy to mix and match and timeless. Again, Zalora is one of my favorite destination when it comes to online shopping or just browsing for inspiration. Some kind of my happy place. Another good news, Zalora Indonesia is having special promotion and deal on their Harbolnas and Singles Day event! Yeah yeah yeah! #menatapabangmesra .. Do check out and don't miss out their Harbolnas and Singles Day deal. I hope you enjoy your shopping spree there as much as I do and happy shopping, people!

PS: Looking forward to wear my new black bomber jacket from Zalora for our upcoming trip and post an #OOTD. Ahay!!! Siap - siap ya #instagramhusband ;)

*This is a sponsored post. However opinions expressed here are my own.

Comments

  1. Gw jg pecinta zalora bgt gill! Cocok bgt buat ibu2 kyk gw yg males shopping keluar, tinggal pilih terus kalo ga cocok tinggal dibalikin, haha, dan kalo disini mau balikin barangnya ada jasa pick up nya jg, jd almost zero effort, dan bener bgt customer servicenya ok bgt, prompt response and reliable. Top lah zalora ini, bisa jd duta zalora deh gw, haha.
    Eh btw mao jln2 kmn lg gilll

    ReplyDelete

Post a Comment