BLOGVOLUTION

"What was I thinking?!"

Pertanyaan itu yang muncul di otak saya pas kemaren ini saya iseng - iseng baca postingan - postingan lama di blog ini. Seriously! What was I thinking?! Koq ya isinya banyak menye - menye ga jelas, curhat ini itu, belom lagi ada postingan - postingan random yang bikin jidat mengernyit. Eh bener ga sih bahasanya mengernyit?! Diapus ya sayang, ga diapus ya kayak aib juga ya HAHAHA


Ga berasa loh udah 7 taon ngeblog! And looking at a person like me that self-discipline is something that I really need to working on more in my everyday life, I feel quite proud that this blog is still alive. Wohoo!!! Tebar - tebar confetti! Walaupun ini bukan blog pertama saya karena yang pertama dan kedua hanyut entah kemana, saya tetep bangga! I'm giving myself a pat on the shoulder. Good job, Gill! Ya salah satu alesan kenapa blog ini bertahan mungkin emang pada dasarnya saya suka nulis, ... mulai dari buku harian pas jaman dulu terus akhirnya pindah ke dunia maya. Basically I like to pour out my feelings and thoughts through writing. Apalagi sejak jadi ibu, blog ini nolong banget buat saya menyalurkan emosi - emosi saya dan tentunya yang biasanya selalu diusung tinggi oleh para blogger adalah ini buat kenang - kenangan. Kalo memakai istilah politik, biar ada rekam jejaknya. Eh?!

Seiring perjalanan waktu, saya berubah dan isi blog saya juga berubah. Saya ngeblog dari jama saya masih pacaran jarak jauh sama si Abang yang mana malem mingguan biasanya kita nge-Sykpe sampe sekarang udah ada batita bola ubi yang mulai lari - larian. Dari ga tau cara make up sampe sekarang suka sok centil pake bulu mata palsu. Dari yang pengen kurus dan sekarang masih tetep pengen kurus HAHAHA ... Banyak yang berubah dari hidup saya dan juga blog ini! Mulai dari konten, gaya penulisan, kualitas foto, ... Tapi satu yang saya bisa pastikan, you will always can see the true colour of me in every posting. Saya tetep saya walopun mungkin sekarang ga ber-gw lagi tapi tetep asik koq. Lah?! Apa ini?! Self- proclaim bener mengaku asik HAHAHA .. 

Blogvolution! Singkatan dari blog revolution! Itu kata yang saya ciptakan barusan aja! Suka sok ide emang! HAHAHA .. Kata blogvolution ini bisa didefinisikan blog yang berevolusi. Ya kali kakaknya penjelasannya halo banget ya HOHOHO .. Blog saya mengalami blogvolution! And I'm aware of it! Kurang blogvolution apa ya dari blog yang isinya random kemana - mana terus sekarang ke arah blog mamak - mamak yang sibuk dengan dunia perpampersan HOHOHO ... Ya ga tau ke depannya gimana, apa bakal berubah lagi atau gimana ya saya nikmatin aja. Saya nulis buat saya, .. Ya emang buat berbagi juga sih sama temen - temen yang laen tapi saya rasa saya ga akan nulis buat nyenengin orang laen. Kalaupun satu hari nanti blog ini bisa menghasilkan uang, oh well saya ga menutup kemungkinan untuk itu di era yang serba digital ini, saya akan terus berpegang teguh pada prinsip saya itu. Level keteguhannya satu tingkat lebih rendah saat saya baca janji nikah.

Anyway,...

Saya pernah nulis dulu alesan saya ngeblog dan bisa dibilang alesannya masih relevan sampe sekarang. Saya juga mau bilang makasih lagi buat temen - temen yang udah mampir, udah komen, udah blogwalking, udah mau diajak ketemuan juga ... Thank you! :) Oh! Saya masih suka blogwalking kesana kemari cuma emang kadang suka tidak meninggalkan jejak .. Still trying to manage motherhood and blogging ... and blogwalking! Suka mau ngetik udah ada yang nyamperin minta sok ikut baca yang berujung malah maen mobil - mobilan HOHOHO .. Thug life huh?! ;)

So, how's your blog doing?! :)

Comments

  1. gua juga nulis blog dari jaman pacaran, persiapan nikah, ampe sekarang punya balita hahahaha... justru waktu masa2 beradaptasi sebagai status ibu baru, ngeblog membantu gua supaya tetap waras hahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya si mel, sama gw juga gitu. ada channel buat menyalurkan emosi hahaha

      Delete
  2. Blog gw terlantarrrrr geee 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kemaren kan udah mulai nulis lagi, fab! tapi dimaklumi sih loe sekali pegang dua ya bok! hehehe tiga sama bapaknya :)

      Delete
  3. yah karena kehidupan kita juga selalu berubah ya jadi pasti yang ditulis di blog juga berevolusi... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa .. tapi gw sih salut sama loe sih, man! rajinnya mah tetep dari dulu sampe sekarang :)

      Delete
  4. Pas baca judulnya tdnya gw kira isinya tentang resolusi lo utk blog lo hahaha. Iya bener kalo baca postingan lama jadi berasa perubahannya ya. Namanya juga blog semi curhat ya isinya sesuai status juga lah yaaa.. waktu single isinya tentang struggle jadi jomblo, waktu persiapan merit ya ttg bridezilla, dst dst hehe. Keep blogging gill!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. halah mau diresolusiin apa blog gw? HAHAHA .. resolusinya yang penting idup aja hahahaha ... emang deh dulu banci curhat abis loh! jadi malu sendiri saya hahaha ;) dea juga!! keep blogging!!!

      Delete
  5. Wah sama ya kita udah 7 tahun ngeblog :D

    Kalo rajin sebenernya lebih rajin jaman ababil dulu (soalnya kebanyakan curhat HAHA), untung sekarang mulai rutin lagi nulisnya.

    Semangat terus nulisnya ci, jangan bosen sharing yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah!? wih samaaaa ya! aku ingetnya koq kamu lebih lama ya pas aku baca postingan kamu hehehe :) iya dulu kan curhat terus ya kerjanya semua orang harus tau kita begini begitu hahaha ... sekarang udah ga ababil tapi mamabil .. mama mama labil HAHAHA ...

      same to you jane! semangat :)

      Delete
  6. Gue malah demen baca blog orang yang isinya curhat, Ci. Ngerasa gak sendirian pas lagi susah wkakaka *tega* Keep blogging ya Ci, gue hampir suka semua konten yg lu post sih~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah berasa senasib sepenanggungan ya! HAHAHA ... iyaaa kamu juga, Ge!! :)

      Delete

Post a Comment