Chop Chop Chop



Salah satu daftar wajib dalam to-do list saya setiap balik ke indo adalah nyalon terus facial juga! Buat modelan buibuk kayak saya yang sehari - hari berkutat dengan urusan rumah, ke salon itu udah kayak barang mewah apalagi di endonesa. Aku dimanjakan, kakak! Ditanya keramas aer anget apa dingin, mau pake shampoo jenis apa, belom lagi pas dikeramas dipijit - pijit juga terus ditanya udah cukup belom .. kelar keramas langsung ditanya mau minum apa endebre endebra ... bahagia syalala! Dan hampir aja batal kunjungan ke salon kemaren dikarenakan si bocil sakit .. Puji Tuhan sekarang udah mendingan jauh walopun urusan makan masih amburadul, tapi seenggaknya udah bisa ngabisin roti coklat sendiri. Hore!!

Berawal dari malem pertama kita sampe di Bandung dan saya ngerasa badan Gide rada anget, .. dan selanjutnya ya gitu deh! Anaknya demam, batuk pilek, ga mau makan ga mau minum, cuma mau mami! Kita asumsi ini gabungan dari makan kerupuk kebanyakan lah, efek micin lah, efek cuaca lah, dan bla bla bla .. Akhirnya kita bawa ke dokter karena udah beberapa hari panasnya masih naek turun walopun udah kasih paracetamol. Antibiotik pun keluar! Sigh!! Ya udah, saya udah rela liburan kemaren di rumah aja ngelonin si bocah walopun dalem hati masih pengen nyalon dan kelayapan sana sini tapi ya udah lah, yang penting si Gide sehat dulu deh. Urusan rambut mami masih bisa entaran aja!!

Dua hari sebelom balik Indo, anaknya udah segeran, udah mulai kuar suaranya walopun masih agak serak - serak, udah mulai mau makan .. dan makanan yang ditunjuk adalah batagor! Ya kali, de! Antara rela ga rela!! Haish! Ini batuk tapi koq ya mau makan batagor, tapi ya mumpung mau makan, tapi ya batuk. Ya muter - muter aja di situ kayak telor sama ayam mana yang duluan. Akhirnya merem aja deh, yang penting ada yang masuk ke perut. 

Akhirnya saya niatin buat ke salon dan tentunya anaknya diangkut! Ini anak baik, tau banget maminya butuh refreshing sebentar. Di salon anteng aja tuh di stroller dan akhirnya ketiduran pas maminya lagi di-blow! Ya walopun ga sempet manicure pedicure, creambath endebrea endebra saya bahagia bisa potong rambut!! So yeah, welcoming this new year with new hari! Tsah! Mau kibas - kibas rambut cuma hasil blow-an salon udah ga ada, udah keramas sendiri lagi HOHOHO ...

Again, happiest new year to all of you! Let's embrace this new year with head up high and big smile on our face!! Semangat semuanya!! 361 days to go! HOHOHO :)

Comments

  1. yang penting udah nyalon ya! haha. happy new year!

    ReplyDelete
    Replies
    1. happiest new year to you and family, Man!
      iya penting udah nyalon, demi masa depan yang lebih baik HAHAHA

      Delete

Post a Comment