Edi, Ami, Gida!


Begitu yang keluar dari mulut si bocah kalo manggil bapak, ibu, dan dirinya! Ntar Edi ntar Adi, ntar Ami ntaran bisa jadi Emi, .. belom lagi kadang Ida, kadang Ide, sekali - kali Gide kuar juga HAHAHA ... Apalagi belakangan ini lagi lengket - lengketnya kayak ulet keket sama saya dan kalo manggil mami ga bisa sekali, musti berkali - kali jadinya Amiamiamiami .. dan sampe saya jawab iya, baru anaknya berenti. Kalopun saya udah jawab, kadang masih manggil terus ..


"Ami"
"Ya"
"Ami"
"Ya"
"Ami"
"Ya Gide .."

... dan diulang sekitar 20 kali! Kadang 41 kali! Ya begitulah!

Melewati taon 2016 kemarin saya cuma bisa bilang kalo Tuhan itu baik buat keluarga kami, buat Edi, Ami, dan Ida! ... And He will always good no matter what. Saya bener - bener bisa ngerasain kalo Tuhan itu peduli, even terhadap hal - hal kecil sekalipun yang kadang kita sepelekan. Saat saya misuh - misuh, ngeluh ga jelas Tuhan tunjukkin kalo dia tuh ada dan sayang sama saya. Terharu!! Emang si Ami ini suka ndableg orangnya dan untungnya Tuhan sabar ya! 

Terima kasih Tuhan buat kerjaannya Edi yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga kita, bisa buat jalan - jalan juga dan nabung buat rumah masa depan kita. Terima kasih juga kalo kesabaran Ami dipertebal terus kalo lagi gemes sama si Gida! Terima kasih Tuhan buat pertumbuhan yang Tuhan kasih ke Gida.  Terima kasih buat keluarga, saudara, dan temen - temen yang sayang sama kita. Terima kasih buat semuanya, buat ini dan itu, dan laen - laen endebre endebra yang kalo sekarang saya inget - inget bikin saya senyum dan mewek karena hidup saya itu bener - bener diberkati! 

Saya rasa kategori best nine itu kurang banget buat ngerangkum taon 2016, makanya saya bikin best twenty five! Ini pun saya rasa masih kurang! Emang dasarnya ada gen narsis aja ya! HAHAHA ... Saya masih di edisi kilas balik taon lalu nih walopun judulnya udah masuk taon baru. Kayak gila banget ya waktu itu! Perasaan baru kemaren riweh mikirin buat MPASI, lah ini anaknya udah ikutan makan cireng aja HOHOHO .. 

Masuk taon 2017 ini saya punya beberapa goal pribadi! Duileh! Ya emang sih orang suka bilang percuma bikin resolusi karena ujungnya cuma jadi teori doank tapi entah kenapa saya ngerasa saya harus bikin goal settings buat terus jadi reminder ke diri sendiri, .. ya tentunya bukan resolusi yang mengawang - ngawang sampai ke langit ke-tujuh, masih yang model ngejejek ke tanah koq. Salah satu goal di 2017 ini adalah mengurangi pemakaian baju garis - garis yang sudah mendapat protes keras dari bapake. Ya gimana ya?! Garis - garis tuh kayak ga ada matinya sih! HAHAHA ... 

Kalo Edi, bilang taon ini harus lebih banyak cium Ami karena jatah cium Ami sekarang kebanyakan berpindah ke Gida! HAHAHA .. Gida lebih kissable ya! Ami suka bau acem abis beberes rumah. Saya setuju sih sama Edi, .. saya juga mau lebih adil bagi waktu antara Edi dan Gida karena 2016 itu 118,34% waktu saya fokusnya ke si bocil, padahal peranan saya sebagai istri juga ga boleh dilupakan. Ayo lah, Edi kita jalan - jalan berdua lagi! Ngodein! Eh, tapi taon ini kita udah janji mau ajak si Gida juga ya .. Ya nanti lah kita pikirkan mekanismenya!

Gida belom bisa bikin resolusi sendiri, jadi Ami aja yang bikinin. Umh apa ya resolusi yang age appropriate?! HAHAHA ... Ya Ami mau Gide selalu tumbuh sehat jadi kebanggaan Edi dan Ami, terus mau mangap kalo waktunya gosok gigi, ga perlu bilang udah - udah duluan HOHOHO. Ya itu aja! HAHAHA ...

Edi, Ami, sama Gida mau jadi the better version of us lah intinya! Mau live our life to the fullest! Yoiiiii ... Umh, mendadak Ami pengen makan indomie nih! Eh tapi jangan deh, minum aer putih sama makan buah aja demi salah satu health goal di taon ini, hidup lebih sehat. Indomie kan sehat juga ya kalo ga sering - sering. Tetep ya cari alesan! HAHAHA ..

Anyway, ...

Have a fun-tastic journey ahead in this 2017! Ami mau ikutan Gida boci bentar, cape abis nyuci kamar mandi!!! God bless you all, people!!

XOXO
Ami-nya Gida ;)

Comments

  1. Panggilannya lucu hahaha.. Kayany bakalan bawel nih si gide, siap2 gil😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasrah emaknya diganti jadi ami! HAHAHA :) si R bawel juga kan, nge :)

      Delete

Post a Comment