No No No


My name is "No"
My sign is "No"
My number is "No"
You need to let it go
You need to let it go
Need to let it go
"Nah" to the "Ah" to the "No", "No", "No"


Anybody can recall who sing this song?! Yup! It's Meghan Trainor with her No! And my 19 months old champ is living this song inside out. He's in the no phase as far as I can remember. Oh well, sometimes he will say "Ga ga ga " or "Na na na" but that has the same meaning, No! *sigh*

"Gide, mandi yuk!"
"No!" 


Tapi abis itu ga mau udahan maen aernya!

"Gide, mamam yuk!"
"No no no"

Tapi abis itu minta nambah!

"Gide, nap time! Bobo yuk"
"Na na na"

Tapi begitu nemplok sama maminya langsung bobo!

"Gide, mau roti?"
"No!"

Terus disodorin roti abis sendiri semuanya!


Ya begitulah! 

Even when he's willing to do something like putting on his shoes or drinking his water, sometimes the first word that comes out from his lil mouth is no. Ya uwis lah nak, Mami mah maklumin aja! HAHAHA ... Kadang gemes liatnya, tapi kadang level gemes mami yang positif bisa geser ke negatif juga kalo acara no no no nya dibarengin sama tantrum! Ya mami ini masih manusia biasa yang urat sabarnya bisa naek turun sama kayak harga cabe merah di pasar induk ...

Kadang kalo diajak mandi dia bilang no tapi semenit kemudia bisa tuh langsung bye - bye sama maennannya terus ngikut emaknya, nah itu gemes kan! Ada juga hari dimana disuruh mandi, beneran no no no, jadinya saya angkut aja langsung ke kamar mandi. Sampe kamar mandi masih no no no, terus diguyur aer eh dia maen aer. Haish! Ada juga diguyur aer langsung melok maminya bilang no no no abis itu maminya cuma kasih tatapan ayo-mandi-atau-ga-usah-mandi-seumur-hidup ... dan telepati anaknya cukup kuat lansung diem! HAHAHAHA ..

Anakku oh anakku!

As a mom, I constantly go in between wanting him to be my baby forever and being excited to see him grow and experience all the amazing things that he'll do in this life. It's like I want to press the pause button but yet looking forward what will happen if the play button is keep on running. Life oh life! And yes aku emak - emak galau!! 

But son, one thing that you have to remember, I won't ever say no when it comes in loving you!!

"Gide, mau swim swim?"
"No!"

Giliran udah di aer ga mau udahan!

Comments

  1. Hahahaha... harga cabe di pasar induk dan ato ga usa mandi seumur hidup. Ngakak sayaaaa!

    Tambah 1 lagi:
    Gide, yuk sama onti janne.
    NO!

    *meweeekkk ontinya T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin onti musti nanyanya, Gide mau hekeng? ntar dia jawab mau! ;)

      Delete
  2. Gua malah kepikiran nih bocah2 sering ngomong no no no karena emaknya juga keseringan no no no larang ini itu. Kecil2 udah pada balas dendam.. hahahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, tapi gw jarang loh bilang no no no sama dia ... anyway aku menerima saja lah takdir ini hahahaha

      Delete
  3. hahaha lagi masa2nya ngomong no ya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa nih, man! pasti loe udah lewatin banget ya masa - masa kayak gini ;)

      Delete
  4. jayden juga sama! disuruh mandi selalu bilang "engga engga" ampe harus diangkut, tapi giliran uda mandi, susah disuruh udahan hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gemes kan! pengne diulek rasanyaaa! hahahaha

      Delete
  5. Hahahahha emang ada ya fase anak bakal bilang *no* dulu.. kynya pernah baca. Aduh aku belom siap hahaha *untung axel masih bayi.
    Btw mami gide apdet banget sii sama harga cabe di pasar indukk? Saya malu nih yg di jakarta aja ga tau harga cabe berapa hahahaha.
    Gide kapan ke jakarta lagi? Main sm axel yuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu sibuk sama bubur saring dulu aja ya, mak! HAHAHAHA ... mungkin ntar axel fasenya beda, bakal bilangnya ogah mami hohoho .. harga cabe menentukan mami pulang indo apa engga HAHAHA ..

      ntar maret nih de, ntar gw wa ya! yuk yuk maen!

      Delete
  6. Ngapa harga cabe musti dibawa2 sih Ci~ hahaha! Gide, sama aunty yuk! Gak pake NO ya! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha abis aku ga tau harga bensin, taunya harga cabe, Ge! HAHAHA .. boleh dicoba sama kamu jawabnya yes or no ;)

      Delete
  7. gill, gua musti sering ngomong yes yes yes ya. hahahaha.. Duh gide lucu maksimal. boleh bawa pulang gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. clay ini yes? clay itu yes? gitu terus ya pi hahaha ... boleh nih diamprokin sama nathan sama clay paling loe yang langsung bilang no no no HAHAHA

      Delete

Post a Comment