Jakarta & Ceritanya: #blogerattidadakan


Udah ketebak ya dari judul dan fotonya! Iya nih ketemuan sama buibuk temen - temen blogger! Judulnya emang #blogerattidadakan .. karena saya sok ide ngajak ketemuan dadakan dan gayung bersambut! 

Ya karena kasus si gigi margigi ini, saya pulang agak lamaan dari biasanya dan berhubung urusan pergigian udah selesai saya sok ide ngajakin ketemuan beberapa temen blogger yang ujungnya jadi lebih rame! Yeay!! Modal saya cuma SKSD aja! HAHAHA .. Kan saya mengikuti semboyan ibu ketua blogger endonesa jeng Epi yaitu #dariduniamayakedunianyata ;)

Jadilah minggu kemaren kita ketemuan di Marche, Grand Indonesia yang saya pikir mereka bakal punya juga model high chair yang bisa digrodok - grodok beserta tray makanan tapi ternyata tidak ada. Ketemuan kemaren ada duo Dea & Dina beserta bayik bayik yang terakhir saya ketemu masih pada di perut, ibu ketua partai Epi, bunda Py yang konon sempet SWT gara - gara seorang oma di sana HOHOHO, .. Terus yang baru kali ini ketemuan ada temen #OOTD Aina yang bajunya buy one get one sama saya! Terus kenalan sama mamak - mamak kece Angel yang bawa tea set lengkap-nya Madeline dan sama Cath dengan Adel yang cantik kayak boneka!! Saya kalo liat bayi - bayi gitu bawaannya pengen saya uwel - uwel! Niatnya mau di-link setiap nama cuma saya yakin semua udah pada kenal mereka. Ibarat mereka saya itu hanya blogger receh lah HOHOHO ..

Oh! Tadinya Nola mau ikutan juga cuma katanya Jevan sakit! Get well soon, Jevan. Ada beberapa temen blogger yang diajakin juga cuma karena emang ini dadakan jadi udah pada punya acara, .. dan juga yang ini ga pake ada doorprize HOHOHO .. 


Kalo buibuk ketemu itu ya begitulah! Mau ngobrol iya, mau foto iya, mau tetep kece iya, mau makan iya, nemenin anak maen iya, banyak maunya yak! Pagi - pagi saya sempet - sempetin nyatok cuma ya apa daya tetep berujung lepek ya sis! Belom lagisesi foto -foto baik candid maupun niat yang banyakan blur karena bocah - bocah bergerak kesana kemari. Saya lupa loh padahal di tas bawa kamera cuma udah keburu ribet duluan jadi gitu deh ..

Untuk ketemuan berikutnya udah tau sih mau dimana yang kita bisa asik ngobrol terus anak - anak bisa maen leluasa ditambah bonus dibikinin indomie sama kopi. Di rumah Dina! HAHAHA ... Katanya si Mas Ben suka menjamu gitu, demen jadi host. Ah kita mah seneng - seneng aja dikasih indomie, tapi rikues pake telor ceplok sama kornet ya kalo bisa. Ngelunjak!! 

Makasih ya buibuk dan pakbapaknya yang udah nyempetin waktu buat ketemuan .. Semoga di laen waktu kita bisa ketemuan lagi di ajang yang lebih spektakuler! Bloggeratti season dua maksudnya, .. biar bisa kenalan sama yang laen - laen juga. It was a pleasure to meet all of you!!! Next time kita coba cari pake photoplan buat kita ketemuan ya *lirik Dea* HAHAHA .. See you when I see you! BIG HUG!

Comments

  1. Seruuuuu! Pokoknya next time harus ikut, kayaknya modal sksd juga kali yaa hihi. Bocah-bocah pada gemesin banget sih *towel atu-atu*

    ReplyDelete
  2. It was nice meeting you, Gill!

    Tapi perlu dicatet kalo yang bawa tea set itu Madeline sendiri. Anak gue memang rempes, udah gue suruh tinggal di mobil ternyata dia diam-diam masukin ke dalam tas ;-- Tapi jadi bisa buat mainan para babies ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. okay noted! Madeline yang bawa sendiri! tanpa persetujuan maminyaaa hahaha .. Gide maenin cupcakenyaaaaa hehehe

      Delete
    2. Thank you cici madeline.. tea set nya menyelamatkan Clay, lumayan anteng duduk dipangkuan gua. hahahahaha..

      Delete
  3. seru ya ketemuan sama blogger. itu bajunya ama aina kok bisa sama gitu sih? emang janjian atau gak sengaja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita di endorse HAHAHAHA ... ga sengaja, Man! Gw aja baru kemaren itu ketemuan sama Aina hahaha

      Delete
    2. buahahaha..itu baju nya buy 1 get 1 ko... *nimbrung

      Delete
    3. Asikk udah ada obrolannn next kopdar yah.. jadi home visit kerumah dina??asikkkk... seruuu nih....

      Delete
  4. Apaan elo blogger receh. cih.. hahahahhahaa. kaga lahhh..

    seneng Gill akhirnya kita ketemuan lagi. kadang yang dadakan gini malah yang seru yaaa.. :D semoga kapan2 gua bisa buat lagi deh. Kalo skrg no no dulu. gua enggap. lol.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw receh, loe pecahan ratusan ribu HAHAHA ...
      iya laen kali dadakan lagi aja ya hahaha . yang ada ditoyor berjamaah. iya py kau tunaikan dulu tugas yang ini .. kemaren aja kita liat loe kita yang engap lol

      Delete
  5. hahaha saya juga senang ketemu lagi sama jeung kece gillian sama abang gide, walo belum puas main sama gide karena gidenya kelamaan bobo hahaha. yuk cus next ketemuan dirumah dina, nanti saweran aja modalin indomie sama kopi bubuk wkwkwk. btw, gausah pake photoplan lagi, mas ben punya kamera fuji keceh dan hobi motoin orang2. sip kan tuh wkwkwkw *terus ditoyor dina

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Gide teler yaa hahahaha .. sip lah gw bela2in lah maen ke gading demi dimasakin indomie, demi dipotoin juga! HAHAHAAH .. bisa touch up juga lagi ya HAHAHAHA

      Delete
  6. HAH serius mo ada ketemuan lagi di rumah CI Dina? Kapan? Ikut, Ci! Tolong yah kalo mendekati hari-H kabarin saya di 08128321xxxx *niat gak sih wkaka* *aku serius!* ;)

    ReplyDelete

Post a Comment