#14/52: Kulkas Oh Kulkas!

"what week is this week" - that's literally what  I typed on the search engine to find out the current week number. It said week 15 is from Monday April 10, 2017 until (and including) Sunday April 16, 2017, by that last week was week 14!

Seminggu lalu idup saya ya gitu - gitu aja, masih seputar oprek - oprek dapur, maen sama Gide, ke pasar, beres - beres rumah, ke gereja, ngobrol ga jelas sama Abang, mencoba rajin olahraga lagi, video call sama orang rumah. Monoton? Iya! Biasa aja? Iya! 

Ya bersyukur aja! Ga usah ada embel - embel. Ga tau mau diemebel - embelin apa juga sih ;)



Saya punya tag baru "Weekly Snippets", buat rekam jejak kegiatan mingguan! Beuh rekam jejak bener bahasanya ya bu! HAHAHA ... I really feel time flies too fast so I decided to keep more memories! In my blog!! Semoga saya rajin! HAHAHA  ;)

Waktu yang lalu saya sempet dikasih make up palette kit The Balm - In theBalm of Your Hand, greatest hits vol.1. Namanya catchy banget ya!! Saya tau produk ini udah lama karena packagingnya yang menarik, terus pernah baca review - review juga katanya bagus tapi emang ga pernah beli karena kan ceritanya mau belajar lebih bijak! Beli sesuai kebutuhan bukan keinginan! Yoi banget! Eh emang berkat ga kemana ya!! Ga ada angin, ga ada ujan saya dikasih!! Saya sampe bingung tapi seneng! HAHAHA ...

Saya udah cobain minggu lalu! And me likey likey!!! Nilai plusnya lagi, make up palette ini komplit! Dari eyeshadows, highlighter, sampe lip & cheek cream semua ada! Niatnya sih saya mau bawa buat travelling biar ringkes! 

Jangan tanya kemampuan make up saya! Super amat sangat standard! Kenalan sama makeup itu juga lumayan telat dan baru mulai rajin makeup-an itu sejak hamil si Gide! Sok - sok belajar pake bulu mata, nontonin tutorial youtube, ya sok ide gitu lah! Yah makin tua idup bukan tambah simple malah jadi tambah ribet yak! HOHOHO

Another highlight dari minggu lalu adalah Sambel Mertua!! Kepincut tepatnya! Rekor banget itu yang namanya sebotol sambel abis sama saya knowing my track record yang pas dateng ke singapur aja makan cabe bubuk indomie itu udah berasa pedes banget! HAHAHA ... Pas ke Bandung bulan lalu, si Bombie promosiin ini sambel dan kebetulan saya nemu pas belanja di Kartika Sari. Vini vidi vici! Saya beli, saya cobain, saya doyan!! Efek asinnya saya rasa!! Minggu lalu saya dikasih sebotol baru lagi fresh dari Bandung! Bahagia!!

Namanya harus sambel mertua bener nih ya?!! Gambarnya ibu - ibu dengan muka mengkeret lagi! HOHOHO


Minggu lalu kita bikin capsicum printing! Kebetulan ada sisa, daripada dibuang jadi saya ajak Gide bikin sesuatu aja. Kalo kata Gide, "Cup cup cup" sambil nunjuk - nunjuk hasil karyanya. Bangga ya, de?! Mami juga bangga sama kamu!! Pake banget!! :)

Oh! Finally! Impian daddy buat sepedaan bareng akan segera tercapai. Selama ini kita kalo sepedaan itu nyewa dan kalo dipikir - pikir 10x nyewa bisa beli sepeda sendiri. Sekali lagi ya yang namanya berkat ga kemana. Ada salah satu temen kita yang for good dan menghibahkan sepedanya ke kita! Jadi sekarang kita udah punya dua sepeda. Udah beli helm juga di Decathlon. Terus pesenan lampu depan sama belakang juga udah sampe. Tinggal tunggu si cushion aja nih yang belom sampe! Yang paling gong adalah kita udah dapet child bike seat buat Gide setelah melewati drama ini itu yang barangnya abis lah, terus ada juga mehong gila! Ada juga yang murah banget sampe kita ga yakin!! Singkat cerita, sabtu besok kita mau sepedaan perdana pake sepeda sendiri HOHOHO :)


Indomie goreng yang rasa original tuh memang tidak pernah mengecewakan yah. Udah lama ga makan indomie rasanya enak bener!! Jadi pengen lagi! Loh?! HAHAHA ..

Gong minggu lalu adalah kulkas! Bangun pagi saya shock gara - gara liat cetekan kulkas mati. Asumsi saya mungkin semalem ada anak - anak ada yang salah pencet cetekan pas mau nyalain lampu kamar mandi, soalnya saklarnya sebelahan. Reflek saya langsung nyalain lagi. Malemnya pas pulang dari gereja si Abang buka kulkas tapi ga dingin! Oh no!!! Akhirnya kita matiin dulu kulkasnya overnight sambil kita doain karena beli kulkas baru itu sama sekali ga ada di agenda dan budget kita. Saya peluk itu kulkas bilang, "Tuhan tolong ya biar si kulkas nyala lagi ya! Jangan rusak!!" Malem itu saya sempet ga bisa tidur mikirin kulkas. Besok paginya kita nyalain dan si Abang bilang ga ada bunyi apa - apa. Duh! Deg - degan! Akhirnya setelah beberapa lama, si kulkas beroperasi secara normal lagi! Pujit Tuhan!! Yeay!! Satu kulkasnya back to normal, dua stock masakan padang aman!! HOHOHO

Oh well, ya seminggu lalu saya berasa cukup produktif di tengah - tengah rutinitas yang ada, berhasil mengerjakan to-do-list dengan baik! Yeay!! 

Looking forward for more productive weeks since we're about to have major changes in our live soon!! Have a great week ahead! Happy Easter in advance for those who celebrate! :) 

Comments

  1. Entah kenapa walopun gue orangnya rame tapi gak suka packaging make up yang 'rame' gitu loh Ci. Kayak kurang elegant aja gitu. Apa gue aja nih yang ngaku2 'rame'?! Dan komen ini apa hubungannya yak?! Wkakaka..

    Anyway happy Easter in advance to you and your fam as well ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA, Ge! Komennya!!! Kamu suka yang sleek classy gitu ya packagingnya jadi buat ngimbangin kamu yang rame! HOHOHO :)
      Happy easter too, Ge!

      Delete

Post a Comment