#TEAMCHOCO


Saya itu sama Abang bisa dibilang serupa tapi tak sama! Kita serupa bener kalo urusan bercanda ga jelas, ngomong ngalor ngidul kesana kemari HAHAHA .. Tapi urusan selera suka bertolak belakang dan dua - duanya suka ga mau ngalah kadang. Ehem, saya yang biasa ngalah sih! *lalu mendadak uang bulanan berkurang*  Yang bener ujungnya kita biasa beli sendiri - sendiri sesuai selera masing - masing HOHOHO

Nah! Si Gide ini diperhatiin makin ke sini makin kayak bapaknya kalo dalam urusan makan. Yang artinya makannya banyak dan semua juga diembat! HAHAHA ...  Kita perhatiin apa yang bapaknya suka rata - rata anaknya suka, tapi apa yang saya suka dia juga suka! Lah?! Intinya kamu rakus, nak! HAHAHA ...


Kemaren ini saya ke supermarket bawa Gide lewat lorong cemilan terus tiba - tiba,

"Oklat oklat oklat!"
"Apaan sih, de?!"
"Oklat! Ukis" *sambil tangannya nyamber bungkusan*
"Oalah! Choclate cookies! Gide mau?"
"Mau! Edi (daddy) aaamm!!"
"Hahaha .. Iya! Ini cookies yang Daddy beli ya waktu itu?"
"Gide suka?!"
"Suka! Mau!"

Akhirnya tuh cookies sukses dikekepin dan pas sampe di kasir butuh perjuangan sebentar buat suruh dia kasih Aunty Cashiernya buat di-scan. Oalah! Saya pertamanya ga ngeh loh! Ternyata dia inget dan ambil bungkusan yang sama persis yang waktu itu bapaknya pernah bawa pulang. Sama persis! Double chocolate cookies! Saya sendiri kurang suka karena rasanya coklat banget! Ya iya lah, masa mau rasa rumput laut?! Di rumah yang makan ya si Gide sama bapaknya, berduaan tuh ngunyah - ngunyah cookies!

Es krim juga doyannya yang coklat! Lagi - lagi mami ga ikutan soalnya mami  #teamvanilla ;)

Ayam goreng! Nah yang ini donk! Abang suka banget sama ayam goreng dan nurun ke anaknya! Pernah pagi - pagi bangun tidur, si Gide bangun terus bilang gini, "Mami mamam! Mamam! Ayam! Ayam! Mamam ayam!" Saya yang masih goler - goler langsung seger ngakak!! Jiah si bola ubi masa pagi - pagi minta makan ayam! HAHAHA 

Jadilah sekarang setiap kali makan bilangnya minta mamam ayam. Mau ikan, sapi, babi semua jadi ayam lah buat dia! Daging itu sama dengan ayam di mata Gide! Tapi emang beneran dia doyan ayam sih. Kapan hari kita mama KFC, sakses anak saya makan sepotong sayap sampe digerogotin gitu tulangnya. Terus kemaren saya ada meeting di IKEA dan anaknya diangkut juga kan, saya beli paket meatball sama chicken wing dua. Yup! Chicken wing dua ludes! Abis makan bisa bilang, "Enat (enak) Enyang (kenyang)" Udah ngerti kenyang aja nih satu!! Gaya banget yak!!! 

Ya begitulah!

Selera makan Gide kurang lebih sama bapake! Saya inget pas jaman baru mulai MPASI, Gide tuh doyan banget sama mashed potato, tapi makin ke sini makin ga mau. Asumsi sih karena teksturnya. Dia kayaknya lebih seneng yang agak keras bisa dikunyah gitu deh! Lebih doyan tempe daripada tahu. Jangan tanya kalo saya bikin bakwan. Udah ribut minta begitu liat bakwannya abis digoreng. 

Satu yang kita belom tau nih, apakah Gide bakal suka duren atau engga! Belom pernah dikasih cobain juga sih. Ada yang tau dan bisa tebak ga, siapa diantara saya dan suami yang ga makan duren? 


Terakhir, belakangan Gide suka kentut! Dan bunyinya cukup besar! Ya itu mah udah pasti bukan nurun dari maminya ya! HAHAHA ..

"Ih, Gide kentut ya! Bau!"
"Au au (bau)" *sambi sok tutup idung*
"Gide kalo kentut bunyinya gimana?"
"Brettt!"

HAHAHAHA ... Dasar si Gide!! Thank you for bringing so much fun and laughter in our live, baby!! And happy 22 months for you! We're more than happy and proud to have you in our life! Woof you!

Comments

  1. Akuh.. akuh team vanilla jugaaa.. #gakpenting

    Hahahhaa..

    bola ubi.. buakakaka. ah gideee makin ganteng ajaaaa. hihihihi. gemes

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay! high five!! kalo clay team apa?!!! :)

      Delete
  2. Aku #teamoklat dong Ci.:)
    Tapi aku biasa aja sama ayam, doyannya sama babi dan bencik banget sama bau duren.hahahahaha
    Let me guess, kayaknya dirimu pecinta duren deh Ci, bener ora?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kamu #teamoklat juga ya hahaha :) dasarrr babi mulu ;)
      ayo tebak - tebak siapa yang doyan duren hahahaah *sok jual mahal*

      Delete
  3. Toddler talks dan tingkah lakunya tuh ngegemesin banget yah hahaha *unyel Gide*. Enak dong ci kalo semua makanan diembat, nggak pusing masaknya. Pusingnya paling jadi minta makan molo yah hahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini anak kerjanya minta makan mulu! di rumah harus ada stock biskuit lah pokoknyaaa hahaha .. bentar lagi si josh ngoceh2 kamu nikmatin deh hehehe :)

      Delete

Post a Comment