The Power of Bakwan

Gide (G) dan Mami (M)

G: Mami
M: Ya *sambil mipilin jagung*
G: Mami
M: Ya
G: Mami
M: Ya 
G: Mami
M: Apa, de? *sambil ngerajang daun bawang*
G: Mami 
M: Ya, Gide
G: Mami
M: Ya
G: Mami
M: Ya *adonan bakwan jagung udah mulai diaduk*
G: Mami
M: Ya, sayang!
G: Mami
M: Gide mau apa?
G: Mami 
M: Ya *mulai ngegoreng bakwan jagung*
G: Mami
M: Ya
G: Mami
M: Bilang donk mau apa! Mamiii
G: Mami
M: Gide
G: Gide
M: Mau
G: Au (mau)
M: Apa, .. Gide mau apa?
G: Apa! *terus cekikikan*
M: Yeee dia malah cekikikan! Gide mau apa?
G: Apa!! *tambah heboh cekikikannya*
M: Kamu tuh ya! Iseng bener!!
G: Mami
M: Yaaaaaaaaa
G: Mami
M: Iya anakku!
G: Au! Au! *ngeliat bakwan udah mateng*
M: Apa? Bakwan?! Bilang donk!
G: Mami, Gide au awan (bakwan)
M: Giliran bakwan cepet bener kamu ya!
G: Kamu!
M: Iya, kamu
G: Kamu! *cekikikan*
M: Pelan - pelan ya masih panas. Bilang apa?
G: Eyu (thank you)
M: Your welcome!

*terus anaknya ngeloyor pergi sambil makan bakwan*

Disclaimer - suara mami pas jawabin Gide itu pake suara dua alias suara alto ya, ga sopran, ga falsetto juga! Beneran! Mami ga boong! Pake nada riang ala Tasya waktu nyanyi aku adalah anak gembal! HOHOHO .. Emang dasar anaknya iseng terus emaknya juga ga kalah kebluk nyautin juga! Ya begitulah! That's what make our world goes around everyday ;) 

Comments

  1. hehe seneng ama bakwan ya gide :)

    ReplyDelete
  2. mami, aku juga mau bakwan dong :)

    ReplyDelete
  3. Cici, aku au awan juga dong.:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. barter ya sama semua postingan kamu di instagram :)

      Delete
  4. wakaka emang kalo gangguin nyokap paling seru sihh haha

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/yantra.html

    ReplyDelete

Post a Comment