#21/52: Life Between Boxes

... And we're back online!

Life has been crazily fun and tired lately! For the past few weeks we've been living between the boxes because we decided to become an East-sider! Still in Singapore, although Manhattan would be fancy but we still keep our feet grounded in this little red dot ;)

After living in the West area for forever we could ever remember, moving to the East is totally a game changer in our life! Ya walopun kata orang singapur cuma sejengkalan tangan tapi tetep aja kalo selama ini cuma ngubek - ngubeknya di situ doank begitu ke tempat baru berasa keder juga. Terus jangan tanya soal packing dan unpackingnya gimana!  

"Throw throw throw" is the magic word! Ulangi bersama saya, "throw throw throw" HAHAHA


si banyak gaya ;)

Six luggage
Twenty something boxes
Two bicycles
A queen-sized bed
Baby cot
Two strollers
High chair

You know some here and there, and 50% of it belong to Gide! I didn't expect that having a child will take up that much space. Kemane aje, Gill?! HAHAHA ..

Thank God by now everything is settle. Things has been placed where it supposed to be, and the good news is this time around we have the chance to experience outdoor dining with our new nest. Al fresco dining gitu deh ceritanya! Duduk makan sambil merasakan semilir angin di balkon! Terus kalo ujan gede bubar soalnya tampias!! Misbar! HAHAHA .. Anyway cheers to the balcony that we had never have before!

In the meanwhile, I'm still adjusting how to create the same taste of food using induction hob. Telor ceplok aku rasanya jadi beda! Kurang krenyes - krenyes gosong gimana gitu! Masak indomie juga rasanya agak laen. Harus latian lebih banyak masak indomie artinya yak! HAHAHA

The next thing on the list is finding a school for this little fella since we're planning to enroll him for next year's academic year. Rather than that, I'm more than happy with the supermarket under our block though I'm still finding ways to find Fair Price and Sheng Siong! HAHAHA ... Soalnya ada di map cuma harus naek bis gitu. Oh well, udah ketemu Giant sih cuma yang ini versi express jadi piyik betul terus tetep musti naek bis juga. I tried once walking up there! Beuh! Cardio abis!! Dorong stroller 7 kg ditambah toddler 14 kg dengan kondisi jalan menanjak! Terus pas pulangnya tiba - tiba gerimis terus pake acara mules. Paket lengkap bener ya! HAHAHA .. Thus I still grateful for this opportunity.

Gide is adjusting well too I guess! Beberapa hari di awal sempet nangis tiap bangun nap, mungkin karena ga biasa ya tapi sekarang udah engga. Yeay! Well done, baby! Btw, he find new hobby here, hunting snails! HAHAHA .. Found out there are quite number of snails here and you'll see even more when it rains. Rekor kita semalem ketemu tujuh siput sekaligus! Iya tujuh! Saya rasa itu juga rekor seumur idup saya liat siput sebanyak gitu. Siput apa keong ya?! Ya pokoknya itu lah! HAHAHA .. Dari yang gede sampe yang kecil banget! Satu keluarga agaknya! 

"Aku rasa sengaja dilepasin deh, Gee itu snails-nya di sini!"
"He?! Ya kali! Mana bisa gitu?! Aku rasa emang kebetulan ini daerahnya banyak snail"
"Tapi awalnya dilepasin dulu beberapa terus berkembang biak"
"Lah?! Niat bener ngelepasin siput yak! Ini tuh emang habitat mereka. Kayak dulu rumah lama kita banyak squirrel, nah di sini snail."
"Pasti dilepasin deh"

Ya begitu aja pembahasan kita semalem. Sungguh amat penting dan berbobot! HAHAHA

So yeah, welcoming changes with a big smile!

Comments

  1. tunggu kami berkunjung yaaaaa 😘😘😘

    ReplyDelete
  2. Whoaaa pindahan, asik banget ada balkonnya Ci! Semriwing gimana gitu kalo lagi afternoon tea *ngayal* x)))

    Aih Gide cepet amat gedenya ntar lagi mau sekolah... Selamat dan sukses ya, dek! *ala2 karangan bunga* x)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaya bener ya afternoon tea! yang ada indomie kuah pake bakso! endeus! HAHAHAHA .. makasih ya kak karangan bunganya hAHHAAH

      Delete
  3. Yeay a new blog post! I was wondering where Mommy Gide went hihi. Congrats for the new nest! Semoga lebih baik lagi ya. Waktu aku pindahan kemarin juga si Josh sempet nggak bisa bobok tuh, tapi akhirnya bisa beradaptasi dengan baik juga sampai hari ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi jadi seneng ada yang nyariin hahahaha :) thanks Jane! :)
      iyaaaaa anak kecil tuh hebat loh sebenernyaaaaa ya adaptasi cepet ;)

      Delete
  4. Congrats for the new home gill! Moga2 dapet tetangga yg ok2 yaa hihi. And welcome back online 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you, de!!! hihihi belom kenalan nih sama tetangga .. apa kita jadi tetangga aja? HOHOHO

      Delete
  5. pindah ke daerah mana gilllll..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pindahnya ujung ke ujung! ke daerah east sekarang ;)

      Delete
  6. Aaaahhh,....nggak jadi tetangga an lagi donk kita....mau donk berkunjung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah jauhan nih!! yukkkkkkkkkk sini maen!!! swim swim di siniiiiiii :)

      Delete

Post a Comment