#dressingthelildude: OMBRE HORE OMBRE


Ombre has been dominating the world lately, or maybe since last year to be exact. It shows in the choices of hair colour that people choose and to be honest it's quite cool and eye catching. I was tempted to try but thinking the maintenance and aftermath result made me change my mind .. Maybe someday! Who knows?!

Beside hair colour, ombre also can be found in fashion! And yes, in our #dressingthelildude this time, Gide rocks the ombre shirt!! Wohoo!!! Kalo kata bapake, "Gide mah bajunya bagus - bagus yaaa, pake apa aja kayak keren gitu" .. Mami tentunya meng-iya-kan dengan sepenuh hati dan kita berdua suka sirik sama anak sendiri kenapa bajunya koq kayak bagus - bagus terus sementara kita gitu - gitu aja! HAHAHA ... 


I got this ombre t-shirt for him quite sometimes ago from a local online shop and fell in love immediately when I saw this one. When the t-shirt arrived, I'm not just fall in love with the ombreness .. Ada ya kata ombreness?! I like the material too, it's soft and comfy! Penting! Ya kasian kan kalo cuma menang di gaya tapi anaknya pakenya ga nyaman. This ombre t-shirt has it all, stylish and comfy!

I decided to pair the pink ombre t-shirt with denim joger pants and paired it with his white converse shoes. The perks of having boy ya bajunya seputaran itu - itu aja ya, atasan sama celana! Selesai! Ah tapi dibilang itu - itu juga aja sama aja ah tetep emaknya suka ribet. Emang dasar emaknya ribet aja kali ya HAHAHA .. Bedanya kalo anak cewe lebih banyak pernak perniknya kayak bando lah, tas lah, apa lah ... Ya stop sampe di sini sebelo dapet komentar, "Ayo donk adenya Gide!" Lelah hayati dengernya!

Back to #dressingthelildude, Gide managed to pull this outfit off! Memuji anak sendiri sah kan?! Gide itu semacam mewarisi bibit swag dari saya! HAHAHA .. Pede jaya loe, Gill! ;)

Another world's biggest problems is taking a photo of a toddler! Buibuk dan Pakbapak yang sekarang anaknya di fase kayak belatung nangka pasti ngerti ini. Entah anaknya ga bisa diem, ga mau difoto, susah diajak bekerja sama, ... tapi tetep aja emaknya ngotot pengen foto! Anak saya banget dan saya banget juga! HAHAHA ... 

Gide sekarang udah bisa menolak difoto, eh ya ntaran gedean boleh lah de menolak cewe - cewe tapi ini emak kau sendiri. Tega banget sih!! "Jangan, mami! Ga mau! Cukup, mami!" Lah maminya dicukupin segala HOHOHO .. Ya belajar dari emaknya juga sih cuma ya antara pengen tetep kekeuh foto sama saya belajar menghargai kalo dia udah bilang ga mau, tapi diem - diem tetep candid HAHAHA ..

Comments