#31/52: Sailor #MAMAYUKERO


Someone ever asked me, "How do you do that?" And I was, "Do what?!", "Do that! Taking care Gide alone, doing all the house chores and still have time to blog!" Terus seenak udel saya jawab, "Karena gw punya kekuatan bulan!!!" Jiah! Berasa Sailor Moon aja! Umh, sebenernya kalo boleh jujur saya lebih pilih Sailor Jupiter!! *lalu diketok pake wajan* HOHOHO 

Trust me! I'm not the only momma blogger out there! Ibarat pepatah kekinian mengatakan, saya ini cuma remahan rengginan di tengah perkancahan peribuan dan perbloggeran! Percayalah di balik semua foto - foto bagus dan postingan blog saya, ada #MAMAYUKERO yang jumpalitan ganti seprei trus sibuk masak nasi capcay, yang lepek dan bau asem tapi tetep ribet sendiri pegang kamera, yang eneg liat cucian koq ga abis - abis, yang lagi buru - buru mau pergi tapi kesandung mobil - mobilan, dan ga ketinggalan, yang baru mau maen instagram koq ya anaknya udah bangun! HAHAHA

Just like everybody else, I'm just another ordinary mom

...  who apparently taking pleasure together with the sweat and smell in all what she's doing! And yes I can be so naggy  and irritating too sometimes. Ask Abang! He knows me best! HAHAHA


Minggu ini diawali dengan ngumpul - ngumpul di rumah sambil makan soto ayam. Sebagai tuan rumah, saya harus memastikan semua udah beres sebelom tamunya datang termasuk tuan rumahnya juga udah harus mandi HAHAHA ... and thanks Bombie buat oleh - oleh bakso gorengnya! Langsung besokannya masak bakmi biar klop gitu makannya, yoi!! Cerita soto, cerita bakmi tapi di atas gambarnya nasi capcay! HOHOHO ..

Ga cuma minggunya aja yang baru, tapi juga bulannya baru! Hola halo Agustus! Ga berasa ya bok! Artinya bulan ini kita bakal liburan keluarga, bakal sibuk latian dance buat acara 17an youth di gereja, bakal ada gathering buibuk juga yang mana menu makannya adalah nasi tumpeng, terus bakal ikutan family retreat juga, ... dan bakal tambah tua juga karena this is my birthday month! Yeay!! Gide udah lancar nih nyanyi lagu hedei nyunyu (happy birthday to you) buat maminya ... Ga cuma buat maminya tapi setiap mobil, bus, truck, apapun yang dia punya dinyanyiin hedei nyunyu! Gemes!!


Interchangeable bag strap and dangling earrings! Those are my current favorites things! Yang bosen sama tas nya itu - itu aja jangan khawatir karena sekarang banyak yang jual si bag strap yang kita bisa tuker - tuker ke tas kita dan voila! berasa kayak punya tas baru lagi! Istri senang, suami lebih senang! HAHAHA ... 

Dangling earrings are making their way back too! From tassel to acrylic! They come in different sizes, colour, and shapes, iya ini loh yang kata Abang anting ondel - ondel! Haish!! Emang susah ya ga bisa liat istri kece sedikit HOHOHO .. Gide udah semakin terlatih liat maminya pake beginian, ya tetep dipegang - pegang tapi ga sampe ditarik ... 


Saya pernah cerita kalo saya itu suka sama bakmi dan Abang juga! Tebak siapa yang ikutan suka juga?! Iya, si Gide!! Udah seminggu belakangan ini tiap minta makan requestnya bakmi, "Mami mau mama bakmi" .. Kalo saya bilang kita mau makan nasi sama apa gitu langsung diprotes, "Ga mau, mami! Mau bakmi" sambil pasang muka cemberut! Yaelah de, andaikan bakmi sehat, andaikan itu indomie sehat dan bergizi, tiap hari mami rela kasih kamu! Ya andaikan ya!

Akhirnya kemaren ini saya bikini Gide mie telor! Ya kasih lah anaknya sekali - kali makan bakmi! Kata Gide, "Enak! Thank you, Mami!" Ntar pulang indo kita makan Mie Asui ya de! Sama mie Alip juga!! Dijamin kamu ketagihan!! HOHOHO


Sama seperti ibu - ibu laennya, saya juga kasih Gide nonton TV liat acara kartun macam Paw Patrol, Robocar Poli begitu. Cuma kemaren ini saya perhatiin ada satu hari dia tuh kayak kedip - kedip terus, like excessive blinking dan tentunya saya concern donk. Saya sempet rekam video dan kirim ke bapaknya. Kita google, monitor, dan assume matanya kering dan cape .. Kita rasa gara - gara nonton TV *sigh*

Emang sih minggu sebelumnya tuh durasi nonton Gide lebih panjang dari biasanya ... Kayak biasa 30 menit, kemaren bisa sejaman sekali nonton! Bersalah sih saya! Cuma kalo badan lagi ngerentek atau lagi musti ngapain dulu,  TV tuh kayak penolong andalan yang bisa bikin anaknya duduk diem .. But mommy needs to do whatever she needs to do .. Cut off TV session and let's play more! Go outside more!! Puji Tuhan sekarang udah ga apa - apa sih .. Yeay!

Hows your week so far? Cepet ya udah kamis lagi! Minggu ini kegiatan kita lumayan pack nih! Badan saya ngerentek tapi hati saya hepi, cuma kemaren aja sempet diare tapi puji Tuhan udah oke lagi sekarang :)

Nanti saya latian dance lagi dan Gide bakal sama bapaknya, gossipnya mereka mau jalan - jalan cari snail, makan pear, makan ice cream, maen car, maen lego juga! HOHOHO ... And tomorrow we're going to have salted egg chicken for dinner! Makasih traktirannya, Ling! :)

Have a great weekend ahead, people!! High five dari Sailor #MAMAYUKERO .. Dengan kekuatan bawang putih cincaaaannggggg ......

Comments

  1. jayden juga doyan banget sama bakmi... bakmi jenisnya apapun, mau itu spaghetti, misoa, kwetiau, pokoknya asal yang panjang2 mesti lahap banget makannya hahahaha... kalo jayden paling demen sama mie alok hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya anak2 demen banget ya sama bakmi dan kawan - kawan ;) ah mi alok juga enak!!!! hahaha

      Delete

Post a Comment