Suami Masa Gitu

"Rai, aku lagi pengen makan bolu tape"
"Di sini ada?"
"Ga tau, ntar aku mau pesen kalo pas balik indo"
"Ya udah, pesen aja ntar. Kamu tau pesennya dimana?'
"Iya tau! Temen aku ada yang jual kue, ntar pesen sama dia. Udah tanya harganya juga. Murah seloyang 120ribu"

"Itu mah mahal kali!"
"Lah?! Ya segituan lah sekarang, kan seloyang juga"
"Ya 120 ribu mah mahal, murah tuh 2000. Gorengan tuh murah 2000!"
"YA KALI REMON! DUA REBU! BIKIN KESEL!"
"HAHAHA .. Loh?! Bener kan?! Aku salah dimana?! 2000 murah kan?!"
"TERSERAH!!!"

Kurang kesel gimana coba ya?! Kalo kata bapake Gide, hal - hal kayak gini yang bikin hidup saya berwarna karena kawin sama dia. Iya! Warna item! HAHAHA .. Yah sejujurnya, sejak ada Gide saya sadar kadang - kadang eksistensi bapaknya agak berkurang di mata saya dan itu ga boleh banget. Saya setiap hari suka ngingetin diri saya sendiri kalo peran utama saya itu sebagai istri juga, bukan cuma seorang ibu ...

Cuma, .. Ada cumanya! Pembicaraan seperti di atas yang bikin saya lebih seneng sama Gide daripada bapaknya HAHAHA ... At the end of the day, sebelas dua belas juga sih ngobrol sama Gide atau bapaknya. Suka bikin gemes!! But again, I love them both with all of my heart! 

Saya pernah ngebayangin how my life would be without my two boys! And I can't imagine! It's going to be dull for sure! I believe they are God-sent for me :)

"Rai, tuh liat deh! Si John Legend sama Chrissy Teigen abis liburan dari Bali"
"Oh ya?!"
"Itu tuh fotonya mereka pake baju adat Bali"
"Lah itu koq mukanya minyakan gitu sih si Chrissy?"
"Itu bukan minyakan, bro! Itu namanya highlighter! Buat bikin efek glowing mengkilap bukan minyakan"
"Ga bagus ah minyakan"
"Ya terserah situ aja lah ya! Aku juga punya kadang suka pake juga! Di atas tulang pipi, jidat sedikit gitu, glowing"

"Minyakan!"
"Oke, minyakan!!"
"Nah gitu donk setuju sama suaminya"
"TERSERAH!!!"

"Hahaha"

 Ada satu lagi yang ga kalah bikin kesel!

"Kenapa sih Rai?"
"Ga papa koq"
"Ga mungkin! Loe tuh kayak pengen ngomong tapi ditahan"
"Hehehe"

"Ngomong cepetan! Ada yang aneh sama aku?"
"Itu anting loe!"
"Kenapa anting aku?"
"Kayak ondel - ondel! HAHAHA .. Aku dari tadi ngeliatin anting kamu pengen ngakak tapi ga enak!"

"Dasar! Ini namanya tassel earrings! Dan ga kayak ondel - ondel yak! Ini lagi in tau!"
"Buat aku kayak ondel - ondel!"
"Bagus begini juga! Emang kamu kurang mengerti fashion!"
"Aneh, Gee!"
"TERSERAH!!!"


Ya begitulah! Punya suami koq gitu amat yah?! *sigh*


Comments

  1. Mungkin juga lho si chrissy minyakan... Kan di bali panas... Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw yakin itu makeupnya, man ... hahaha

      Delete
  2. Eh tapii iyaa itu bukannya dibikin berminyak2 kayak binaragawan biar keliatan seksoy ya..hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ini karena di muka kali ya bok makanya dia bilang mukanya minyakan hahahaha

      Delete
  3. HUAHAHAHAHAHAHAHA, ya kali ya Ci, muat gitu ondel-ondel nangkring di kuping.:))
    Tapi justru yang kayak gitu yang bikin berwarna ya Ci, yang pengen bikin gampar saking gemesnya. Muahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. KZL kan! hahaha ... iya warna warni bener lengkap sama glitter :)

      Delete

Post a Comment