Posts

Showing posts from October, 2017

Tokyo Neighbourhood Story

Image
As I google it, Tokyo is divided into 47 neighbourhoods and as a first timer here we think it's a must to explore some of those famous neighbourhood! Alright, playing tourist start right now!

From Shinjuku to Harajuku to Shibuya! From Akihabara to Ginza! From Ueno to Roponggi! Kalo dulu cuma denger namanya aja, puji Tuhan kali ini kita dikasih kesempatan buat jalan - jalan ke sini dan satu kata buat Tokyo, warbiasak!! Warbiasak sibuknya dan warbiasak ramenya! Orang dimana - mana semua, sama gedung, sama lampu juga! HAHAHA ...

"Hari ini kita liat - liat di tiga daerah ini doank koq, Shinjuku, Shibuya, sama Harajuku" "Oke sip"
Itu kalimat yang Abang bilang pas hari pertama setelah kita mendarat di Tokyo, dan kata liat - liat yang dimaksud itu kalo dijabarkan secara detail artinya berjalan dari satu stasiun ke stasiun laennya yang mana rasanya koq kayak ditipu ga ada ujungnya, bersama orang banyak laennya dan juga sibuk mau foto sini situ, dan belom lagi pega…

On Saturday We Go to Ueno Zoo

Image
"Gideon, look! What is that?"
"Dog!!"
"Anakku, udah jauh - jauh diajak ke Jepang koq itu dibilang dog! Piye toh?!"

Gide itu jawabnya dengan suara lantang dan penuh percaya diri! Sementara bapaknya komentar dengan nada nelangsa! Ibunya gimana?! Spontan ngakak!! HAHAHA ...
Ayo tebak binatang apa yang diliat Gide?! Apakah itu ... A. Dog      B. Wolf      C. Polar Bear      D. Honey Bear



Ueno Zoological Gardens is the oldest zoo in Japan. Founded in 1882, it has grown over the years, expanded its area to 14.3 ha (35.2 acres) and been the flagship of the Japanese zoo world. Now it's home to over 3,000 animals from 400 different species and provides visitors with learning experience about the diversity of animals as well as fun and enjoyment.
Salah satu itinerary kita pas ke Jepang kemaren adalah mengunjungi Ueno Zoo. Saat kita bilang Gide hari itu mau ke zoo, reaksinya biasa aja. Macam cool gitu! Begitu sampe disana langsung sumringah bahagia bener rasan…

10D9N++ of #TheNananasJapanture

Image
Konnichiwa! We're back safe and sound from our Japan trip and we want more! Ngetik sambil memandang syahdu ke arah cucian! HAHAHA ... If you ask me how was our trip, I would say crazy!! Crazily tired, crazily encok but yet crazily fun and memorable! This trip was our first long trip with Gide and traveling with a toddler will surely level up your traveling skills! Ahay! Suer, aku ga boong, Kakak! HOHOHO ...
We all know life is a series of choices and that including choosing your travel destination. Sesusah pilih mau makan indomie goreng atau mie sedap soto! Galau! And that happen to us! Kita sempet galau mau ke Jepang atau Amsterdam dan sekitarnya karena konon katanya di Amsterdam itu KFC-nya enak dan letaknya sebelahan sama Primark! Kurang berfaedah apa alesannya coba?! HAHAHA .. but that's make us The Nananas! *wink*
As you can see from the title, Japan is the winner! Alesannya karena jarak jempuh ke Jepang itu 7 jam dibandingkan ke Amsterdam yang 11 jam. Jangan sok de…