Jakarta & Ceritanya: BIAR I WOKE UP LIKE THIS!

Pulang ke Jakarta selalu pasti banyak cerita, ga ketinggalan pas pulang di akhir tahun kemarin ini juga. Setelah tahun lalu saya punya gigi palsu, kali ini giliran bagian mata yagn sedikit di touch up! Yoi! Bulu mata palsu!!! HOHOHO ...  Biar I woke up like this! Tsah!!! *kedip - kedip*

Alesan laennya karena mamake iri sama Gide! Ibu macam apa coba ini?! HAHAHA ... Tapi beneran deh, kalo diperhatiin Gide tuh bulu matanya termasuk panjang dan lentik! Nurun dari bapkanya panjangnya, tapi lentiknya itu bonus dari Tuhan! Bulu mata Gide lebih panjang dari saya dan kadang tuh rasanya pengen deh saya cobain pake mascara. Penasaran! Pasti bagus banget! But trust me I wont' do that even I want it badly!! Mami masih eling!

Back to eyelash extension! Rasanya udah bukan jadi sesuatu yang jeng - jeng banget untuk seorang wanita buat to have their eyelash extended nowadays! Apa toh ini bahasanya jeng - jeng?! Ini udah hal yang biasa banget, bahkan jangan tanya berapa banyak tempat kecantikan atau salon khusus yang bertebaran di Jakarta yang khusus membuka layanan ini. Warbiasak banyaknya!!! Saingan banyaknya sama kue artis! HAHAHA ...

Nah! Saya dari dulu udah kepengen banget nyobain extension bulu mata cumaaaaa selalu maju mundur karena mata saya tuh lumayan sensitif dan saya sendiri suka kucek - kucek mata! Alesan saya ya itu, takut gatel, ganjel, dan malah bikin mata saya iritasi! Tapi setiap liat orang extension langsung kayak menggebu - gebu pengen tapi ya entaran mikir takut gatel, niatnya ciut lagi. Gitu aja terus sampe Gide udah disapih!! HAHAHA ...

Jadi selama ini saya paling mentok pake falsies doank dan itu dengan catatan waktu makeup lagi ga diburu - buru dan pemakaian falsies berhasil! HAHAHA .. Sebagai seorang amatiran, kadang banyakan gagalnya daripada berhasilnya dan acara makeup-an jadi lebih lama! Cuma ya berasa seneng kalo abis pake karena ya itu matanya jadi lebih wow wow wow!!! 

Singkat cerita, ade - ade saya pasang!!!

Diojok - ojokin juga kakaknya! Terus mau dibayarin juga katanya! Racun banget kan!

Jebol pertahanan saya!!!

Gampang bener jebolnya ya denger gratisan! HAHAHA .. Akhirnya hari kedua di Jakarta, saya dan Mami saya tidur cantik sambil nungguin si mbak pasangin bulu mata! Mami saya juga runtuh pertahanannya padahal beliau ini yang paling kuat menentang aksi eyelash extension dan lebih ke pro pake falsies aja! Alesannya lebih ke arah higienis. Ya alesannya emang lebih valid dan masuk akal dibanding saya yang cuma biar I woke up like this!!! So yeah, I had my eyelash extension and it's like dream come  true! Walopun versi cetek! Kurang shallow apa coba impiannya pengen extension bulu mata! HAHAHA ...

Gimana rasanya?! SUKA GA SUKA!!! Suka ya simply karena bangun tidur udah berasa langsung kece walopun masih ada bekas iler dikit HAHAHA ... Kemaren ini abis maen trampoline lepek ga karuan tapi tetep berasa bagus karena ada si bulmat ini! Mantaps!! Ga suka karena musti apik gitu, ga boleh kucek - kucek, bersihin make up juga musti pelan - pelan ga boleh gradakan, ga boleh pake yang mengandung minyak (oil based), musti pake yang micellar water gitu (water based). Banyak maunya banget ya, mau cantik tapi ga mau repot! Ya gitu deh!! Dan rasanya cukup sekali aja saya pasang, kayak udah seneng udah pernah nyobain! Ga penasaran lagi jadinyaaaaa!! Lagian rasanya ga sanggup kalo musti dimaintain di singapur ini. Sekali pasang di sini, bisa 3-4x pasang di Jakarta! Mana mau lah aku!! Rugi bandar donk ah!!

Jadi begitulah salah satu cerita dari Jakarta! Aku dan bulu mataku ... yang sejujurnya sekarang udah mulai berguguran satu demi satu karena kena efek kucek dari saya! HOHOHO *kedip - kedip*

Comments

  1. anak gua juga bulu matanya lentik loh... turunan dari bapaknya... kadang ngeliatnya mupeng banget, soalnya bulu mata gua juga pendek hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Kayaknya anak jaman sekarang bulmatnya panjang-panjang dan lentik-lentik gitu deh. Nggak tau pengaruh gen apa. Madeline biar nggak lentik-lentik amat tapi lebat dan panjang! Tinggal dipakein mascara sama penjepit bulu mata juga udah cakep tuh.

    Gue demen lho dengan efek extension ini. Dan udah berniat pake lagi kalo yg ini bener-bener rontok. Macem nggal terima gitu kalo harus balik lagi ke bulmat minimalis hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih gw perhatiin rata2 gitu yaaaa ... bikin sirik aja yaaaa! Madeline kan enak kalo dipakein mascara, nah apa kabar Gide? hahahaha ;)

      Iya bagus koq di loe gw liat, gw juga demen sih cuma ya itu harus apik. kayaknya kaloooo sampeeee gw memutuskan buat extension lagi mau coba yang premium terus panjangnya 11 kombinasi 12 hahaha .. eh buset udah sampe dikpikirin hahaha ;)

      Delete
  3. Hahahaa eh kok ga dibahas si pas meet up kemaren? Kan pengen gw ceng2in hahaha. Maap ya eke ga peka jd ga bs komenin bulu mata baru pas ketemuan kemaren hihi. Btw kok ga ada foto before afternya sih siss

    ReplyDelete
    Replies
    1. sempet dibahas sama Angel hehehe :) .. duh foto before afternya pake imajinasi aja yaaaa hahahaha .. ga foto2 loh gw, tumben hahaha :)

      Delete

Post a Comment