Kenapa #JANGANKASIHKENDOR

"Ih perut mami koq gendut sih?"
"Heh! Perut mami gendut gara - gara kamu nih!"
"Apa?"
"Iya, dulu mah rata bener, abis ada Gide jadi gendut"
"Oh kasian!"
"Gide doain donk!"
"Tuhan Yesus, perut mami gendut. Amin!"
"Salah doanyaaaaa!!! Berdoa supaya mami jadi kurus! Bilang Tuhan Yesus tolong biar perut mami yang gendut jadi kurus"
"Tuhan Yesus perut mami jadi kurus. Amin!"
"Iya begitu!!!"

Percakapan di atas bukan hasil rekayasa! Kejadian sesungguhnya yang entah mana #MAMAYUKERO harus bangga karena anaknya sangat jujur dan eksperesif, terharu karena anaknya perhatian, atau sedih karena ga bisa terima kenyataan yang menyayat hati! Untung yang ngomong Gide, .. coba yang laen habis!!!! Entah kena lempar granat atau langsung rudal! HAHAHAHA ...

UNTUNG KAMU LUCU YA GIDE!!!

UNTUNG JUGA ANAK SENDIRI!!! 

Oh ya, dengan postingan ini juga mau meralat dari postingan sebelomnya yang bilang mau kurangin asupan karbo! Ibarat superman, karbo itu kryptonite akoh!! Mungkin harus mulai dengan kurangin dua sendok dulu yaaaa ... eh tapi kalo makan nasinya sama perkedel gimana?! HAHAHA .. Sami mawon bener yak!!! Apalagi orang endonesa, kita makan nasi sama bakmi goreng, sama bihun goreng juga HAHAHA .. Bubar ambyar byar byar semuaaaa!!!

"Gee, kurangin karbo?!"
"Ehem, bagian itu harus aku edit! HAHAHA"
"Ya iyalah, aku makan indomie kamu ikutan, aku bikin bakmi kamu bikin bihun"

Oh well, kan wacana ya! Tapi bagian olahraga jalan terus donk! Oh ya kemaren ini saya sempet angkat beban pake deterjen isi ulang yang beratnya masing - masing 1.8 kilo! Pake gerarakan - gerakan yang buat bisep gitu lumayan juga yaaaa! Ga ada barbel, deterjen isi ulang pun jadi! #JANGANKASIHKENDOR shay!!!

"Gee, tahan itu perutnya!"
"He?! Oh! HAHAHA ... "
"Pengen tau berapa lama tahannya"

"Apa bilang aja ya sama orang aku hamil lagi gitu, jadi ga usah tahan perut"

GA SEBUNCIT YANG KALIAN BAYANGKAN KOQ!!!

Ukuran celana masih sama, cuma emang bekas lahiran jadi ga sekenceng dulu aja. Terus salah siapa Gill yang dari dulu dibilangin suruh olahraga?! Iya, salah gw!!! Tapi cencunya tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik bukan, walaupun harus usaha lebih kenceng tapi yuk marilah kita berusahan!! Ora et labora!!! ;D

Have a productive week, people!!! And hip hip hooray for long weekend!!! Salam sayang dari singapura yang hari ini panasnya warbiayasak wagilaseh bikin saya jadi ngebayangin dum - dum! HAHAHAHA :)

Comments