KENAPA SIIIIHHH?!!

Daddy: Gide, kalo merah chinesenya apa?
Gide: Hong se
Daddy: Blue?
Gide: Lan se
Daddy: Wiii, good job! What about yellow?
Gide: Huang se
Daddy: Kalo black itu pai se ya?
Gide: No, daddy ... Black hei se
Daddy: Kalo Taiwan, .. Gide tau ga?!
Gide: Ha?! Taiwan apa, Daddy?
Daddy: Dao Ming Si! HAHAHAHAHA
Mommy: *memberikan lirikan maut kepada bapaknya*

....

KENAPA SIIIIIIH DADDY?!!! 

Terus kalo udah gitu bapaknya bisa ngakak - ngakak bahagia banget! I should known from the beginning I said yes to this guy! Thank you for making our life more colourful, Daddy! Ini ngomongnya campuran nada sarkastik dan rasa bersyukur! Ya coba aja dikira - kira sendiri gimana itu .. HOHOHO .. Kan jadi langsung bawaannya pengen nyayi ya kalo gitu, .. Nan yi wang ji chu ci jian niiiiii ....


Comments

  1. wkwkwkwkkwkw ciiii fans tomingse jg! lmyn tuh buat bljr mandarin wkwkwkkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu sampe beli bookmark loh .. like it's the only era i'm so cina hahaha ;)

      Delete
  2. Kenapa harus Dao Ming Si sih, daddynya Gide. Hua Ze Lei aja napa *lahdienawar. hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah okq hua ze lei sih, aku donk sukanya si simon itu hahaha :)

      Delete
  3. Kok sama kayak Diaz, suka ngebanyol Bahasa Mandarin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebel ya hahaha .. dikumpulin aja kali tuh ya bapak2 hahaha

      Delete

Post a Comment